alexametrics

Tottenham Hotspur Diterpa Badai COVID-19

Syaiful Rachman
Tottenham Hotspur Diterpa Badai COVID-19
Manajer Tottenham Hotspur, Antonio Conte (kanan tengah) memberi selamat kepada para pemainnya usai meraih kemenangan atas Leeds United dalam laga pekan ke-12 Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur, Senin (22/11/2021) dini hari WIB. [Adrian DENNIS / AFP]

Tercatat enam kasus COVID-19 di kubu Tottenham jelang jadwal padat di akhir tahun.

Suara.com - Persiapan Tottenham Hotspur menjelang jadwal bermain yang padat pada Desember mendapat pukulan berat setelah klub London Utara itu diterpa badai COVID-19, dengan kabar bahwa ada enam kasus dalam skuad asuhan Antonio Conte tersebut.

Menurut laporan Mirror pada Selasa (7/12/2021), Tottenham diklaim memiliki enam kasus dalam skuadnya yang diketahui dari hasil tes terbaru Liga Premier Inggris pada periode 29 November hingga 5 Desember 2021.

Dalam pernyataannya, Liga Inggris mengonfirmasi bahwa ada 12 kasus positif baru dalam kompetisi tersebut dengan enam di antaranya berasal dari Tottenham.

"Liga Premier Inggris mengonfirmasi antara Senin (29/11) dan Minggu (5/12), dari dua kali tes, sebanyak 3.154 pemain dan staf klub menjalani tes COVID-19," tulis pernyataan Liga Inggris.

Baca Juga: Keisuke Honda Anggap Timnas Indonesia Lebih Diuntungkan Ketimbang Kamboja

"Dari itu, ada 12 kasus positif baru. Liga Premier Inggris membagikan informasi ini sebagai bagian dari integritas dan transparansi kompetisi."

"Tidak ada detail spesifik terkait klub atau individu yang diungkap liga dan hasilnya akan tetap dibagikan kepada publik setiap pekan."

Performa Tottenham mulai membaik sejak dilatih Antonio Conte. Mereka berhasil meraih empat kemenangan, sekali kalah dan imbang dalam enam pertandingan terakhir.

Saat ini, Spurs masih berada di peringkat lima klasemen liga dengan perolehan 25 poin. Mereka hanya berjarak dua poin dari posisi empat besar. [Antara]

Baca Juga: Piala AFF 2020: Timnas Filipina Diperkuat 7 Pemain Keturunan Jerman

Komentar