alexametrics

Ditarik Keluar di Laga FC Porto Vs Atletico Madrid, Luis Suarez Menangis

Syaiful Rachman
Ditarik Keluar di Laga FC Porto Vs Atletico Madrid, Luis Suarez Menangis
Selebrasi Luis Suarez usai mencetak gol ke gawang sang mantan, Barcelona dan membawa Atletico Madrid menang 2-0. (Foto: AFP)

Luis Suarez hanya 13 menit bermain di laga tersebut.

Suara.com - Penyerang Atletico Madrid, Luis Suarez, menangis saat jumpa FC Porto. Padahal, ia dan rekan-rekannya menyudahi pertandingan dengan kemenangan 3-1 pada matchday pemungkas Liga Champions, Rabu (8/12/2021) dini hari WIB.

Sportbible melaporkan Suarez yang hanya bermain selama 13 menit, harus ditarik keluar. Saat berada di bangku cadangan, eks penyerang Ajax Amsterdam dan Liverpool itu menutupi mukanya lantaran menangis.

Penyerang Atletico Madrid, Luis Suarez. [OSCAR DEL POZO / AFP]
Penyerang Atletico Madrid, Luis Suarez. [OSCAR DEL POZO / AFP]

Kesedihan Suarez memang tak bisa ditutupi. Pasalnya, Atletico tengah berjuang menyegel tiket ke 16 besar Liga Champions untuk menemani Liverpool yang sudah lebih dulu mengunci satu tempat.

Terlebih, laga berjalan cukup sengit. Ini tercermin dari sejumlah momen yang terpotret selama pertandingan seperti 3 kartu merah dan 4 gol yang tercipta di babak kedua.

Baca Juga: 10 Fakta Menarik Jelang Zenit vs Chelsea di Liga Champions

Di akhir cerita, Suarez boleh berlega hati dengan hasil itu. Timnya lolos ke babak 16 besar dan akan menghadapi salah satu dari 8 juara grup.

Namun, yang mungkin amat disayangkan Suarez, rekan, dan para fans ialah dia harus absen di derby Madrid. Adapun, kedua kesebelasan akan bentrok pada Senin (13/12) mendatang.

[Penulis: Kusuma Alan]

Komentar