facebook

Resmi! Gading Marten Merapat ke Persik Kediri, Ini Jabatannya

Arief Apriadi
Resmi! Gading Marten Merapat ke Persik Kediri, Ini Jabatannya
Artis peran Gading Marten resmi merapat ke Persik Kediri dan akan menduduki jabatan Vice President Marketing. [Tangkapan layar Instagram/@Gadiiing]

Bergabungnya Gading Marten diumumkan Persik Kediri lewat unggahan video di Instagram, Jumat (17/12/2021).

Suara.com - Artis peran Gading Marten resmi merapat ke Persik Kediri. Hal itu disampaikan langsung oleh tim berjuluk 'Macan Putih' lewat sebuah unggahan video di Instagram, Jumat (17/12/2021).

Dalam unggahan tersebut, Gading Marten memperkenalkan diri kepada Persikmania --julukan suporter Persik Kediri-- bahwa dirinya akan menduduki jabatan Wakil Presiden Pemasaran (Vice President Marketing).

"Saya Gading Marten vice president Persik kediri, Djajati! bersama kita terlahir kuat," kata Gading Marten dalam unggahan video.

Sebelum resmi diperkenalkan, isu bahwa Gading Marten akan merapat ke Persik Kediri sudah mencuat sehari sebelumnya setelah tim Liga 1 itu mengunggah video yang memperlihatkan pria bertato menggunakan jersey tim.

Baca Juga: Wali Kota Tangerang Apresiasi Persikota Tangerang Lolos Liga 3 Nasional

Dalam unggahan itu, Persik Kediri menantang para penggemar untuk menebak siapa sosok yang bakal merapat ke dalam jajaran tim Macan Putih; "Guess Who our new lucky number 8?".

Kehadiran Gading Marten semakin menambah angin perubahan di dalam tubuh Persik yang mulai musim ini, sebagian sahamnya dibeli Wilkes bersaudara yakni Martin, Andrew, dan Alexander.

Sementara bagi Gading Marten, kesepakatan itu membuat dirinya kian dalam terjun ke dunia sepak bola nasional.

Sebelumnya, Gading Marten sudah mulai merambah dunia sepak bola dengan lebih dulu mengakuisisi klub Liga 3, Persikota Tangerang.

Baca Juga: Persikota Tangerang Lolos Liga 3 Nasional, Arief: Bayi Ajaib Lahir Kembali

Komentar