facebook

PSG Resmi Pinjamkan Rafinha Alcantara ke Real Sociedad

Rully Fauzi
PSG Resmi Pinjamkan Rafinha Alcantara ke Real Sociedad
Gelandang serang PSG, Rafinha Alcantara resmi dipinjamkan ke Real Sociedad. [FRANCK FIFE / AFP]

Adik dari gelandang Liverpool, Thiago Alcantara itu memang kesulitan mendapatkan menit bermain ideal di PSG.

Suara.com - Gelandang serang asal Brasil, Rafinha Alcantara kembali merumput di Liga Spanyol setelah resmi dipinjamkan Paris Saint-Germain (PSG) ke Real Sociedad sampai akhir musim ini.

Peminjaman ini diumumkan oleh Presiden Real Sociedad, Jokin Aperribay dalam sebuah wawancara dengan media Spanyol.

"Dia adalah pemain yang matang dengan pengalaman di Liga Spanyol dan juga mengenal Real (Sociedad). Dia sangat bersemangat untuk datang dan bisa membantu kami mencapai tujuan kami," papar Aperribay seperti dimuat football-espana, Selasa (28/12/2021).

Rafinha sendiri sejatinya baru bergabung dengan PSG pada bursa transfer musim panas 2020 setelah beberapa tahun terakhir Barcelona meminjamkannya ke Celta Vigo dan Inter Milan.

Baca Juga: Ragu Newcastle Jor-joran di Bursa Transfer Januari, Eddie Howe: Harus Realistis

Sociedad saat ini berada di peringkat keenam klasemen sementara Liga Spanyol 2021/2022, tetapi kalah empat kali berturut-turut dan sekali imbang dalam lima pertandingan terakhir.

Tim asuhan Imanol Alguacil tersebut tentu berharap kedatangan adik dari gelandang Liverpool, Thiago Alcantara itu bisa menguatkan lini tengah mereka di paruh kedua musim Liga Spanyol 2021/2022.

Lini tengah Sociedad dalam beberapa pekan terakhir kehilangan pemain-pemain vitalnya macam Mikel Merino, David Silva dan Mikel Oyarzabal karena cedera.

Komentar