facebook

Perkuat Pertahanan, Carlo Ancelotti Minta Real Madrid Datangkan Merih Demiral

Rully Fauzi
Perkuat Pertahanan, Carlo Ancelotti Minta Real Madrid Datangkan Merih Demiral
Merih Demiral saat membela Timnas Turki. [Alain JOCARD / AFP]

Saat ini Demiral memperkuat Atalanta dengan status pinjaman dari Juventus.

Suara.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti dikabarkan meminta klubnya untuk mendatangkan bek tengah Juventus, Merih Demiral yang saat ini tengah menjalani masa peminjaman di Atalanta.

Dikutip dari football-espana, Selasa (4/1/2022), Carlo Ancelotti menginginkan jasa dari Merih Demiral untuk menambah kedalaman sentral pertahanan Real Madrid yang saat ini telah diisi oleh Eder Militao dan David Alaba.

Carlo Ancelotti dilaporkan sudah meminta agar jajaran petinggi klub melihat kemungkinan untuk mendatangkan Merih Demiral pada bursa transfer Januari 2022 ini.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. [GABRIEL BOUYS / AFP]
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. [GABRIEL BOUYS / AFP]

Saat ini, Merih Demiral tengah menjalani masa peminjaman di Atalanta, dengan klub berjuluk La Dea itu memiliki opsi pembelian secara permanen dengan biaya sebesar 27 juta euro (sekira Rp 437 miliar) pada akhir musim nanti.

Baca Juga: Dilepas Inter, Christian Eriksen Segera Buka Suara soal Masa Depannya

Merih Demiral selama menjalani masa peminjamannya di Atalanta mencatat 19 penampilan di Liga Italia dan Liga Champions, dengan mencetak dua gol.

Juventus diyakini akan mendengarkan segala penawaran untuk Merih Demiral dan lebih memilih menjual pemain internasional Turki berusia 23 tahun tersebut secara permanen.

Sebelumnya Merih Demiral didatangkan oleh Juventus pada musim panas 2019, namun kesulitan untuk menjadi pilihan utama di lini belakang Bianconeri di tengah persaingan dengan nama-nama macam Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci, hingga Matthijs de Ligt.

Demiral hanya tampil dalam 32 laga dengan torehan 1 gol serta 2 assist di segala ajang bersama Juventus sejak 2019 hingga 2021.

Baca Juga: Sepakat Berpisah, Barcelona Carikan Klub Baru untuk Coutinho

Komentar