facebook

Jadwal Bola Malam Ini: Inter vs Juventus, Barcelona vs Madrid, Tottenham vs Chelsea

Arief Apriadi
Jadwal Bola Malam Ini: Inter vs Juventus, Barcelona vs Madrid, Tottenham vs Chelsea
Jadwal Bola Malam Ini (Suara.com/Iqbal Asaputro)

Tiga big match antara Inter vs Juventus, Barcelona vs Madrid, Tottenham vs Chelsea akan berlangsung Kamis (13/1/2022) dini hari WIB.

Suara.com - Jadwal bola malam ini, Rabu hingga Kamis (13/1/2022) dini hari WIB menyajikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, Piala Liga Inggris, Piala Super Spanyol, hingga final Piala Super Italia.

Terdapat tiga big match yang tersaji dari kompetisi tersebut. Tottenham vs Chelsea akan bertemu di leg semifinal Piala Liga Inggris, Barcelona vs Real Madrid di semifinal Piala Super Spanyol, dan Inter vs Juventus di final Piala Super Italia.

Duel Tottenham vs Chelsea akan berlangsung di Stadion Tottenham Hotspur pada Kamis (13/1/2022) pukul 02.45 WIB. Laga ini akan jadi penentu siapa yang berhak lolos ke partai puncak.

Chelsea menatap pertandingan ini dengan modal bagus. Mereka untuk sementara unggul agregat setelah menang 2-0 atas Tottenham di leg pertama.

Baca Juga: 10 Pesepak Bola Serba Bisa, Salah Satunya David Alaba yang Bisa Bermain di 6 Posisi

Kondisi itu membuat The Blues cuma membutuhkan hasil imbang atau kalah dengan selisih satu gol di laga ini untuk melaju ke partai puncak.

Dari Piala Super Spanyol, Barcelona vs Madrid akan tersaji di laga semifinal yang bakal kick-off di Arab Saudi pada Kamis (13/1/2022) pukul 02.00 WIB.

Barcelona jadi tim yang tak diunggulkan dalam laga ini, mengingat begitu jauhnya selisih poin mereka dengan Real Madrid yang untuk sementara memuncaki klasemen Liga Spanyol.

Real Madrid untuk sementara berada di puncak klasemen Liga Spanyol dengan koleksi 49 poin dari 21 laga, unggul lima angka dari Sevilla selaku pesaing terdekat.

Di sisi lain, Barcelona bukanlah penantang gelar setidaknya dalam paruh pertama musim 2021/2022. Mereka saat ini duduk di posisi keenam, tertinggal 17 poin dari Madrid.

Baca Juga: AS Roma Ukir Rekor Terburuk dalam 43 Tahun, Mourinho Belum akan Dipecat

Madrid telah memenangkan dua pertandingan berturut-turut. Mereka mengalahkan Valencia 4-1 di Santiago Bernabeu pada akhir pekan setelah menang tandang 3-1 di Alcoyano di Copa del Rey.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar