facebook

Tampil dengan Perut yang Semakin Membuncit, Georgina Rodriguez Sampaikan Pesan Menyentuh

Arif Budi
Tampil dengan Perut yang Semakin Membuncit, Georgina Rodriguez Sampaikan Pesan Menyentuh
Cristiano Ronaldo (kanan) dan Georgina Rodriguez. [JAVIER SORIANO / AFP]

Georgina Rodriguez tulis pesan menyentuh saat pose dengan tonjolan di perutnya yang semakin membuncit.

Suara.com - Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, memamerkan penampilannya dengan perut hamilnya yang semakin membuncit. Ia pun menyampaikan pesan menyentuh.

Melalui postingan di Instagramnya pada Minggu (17/1/2022), Georgina Rodriguez membagikan dua potretnya. Dalam foto tersebut, kekasih Ronaldo itu tampak mengenakan pakaian hitam.

Penampilannya kemudian menjadi sorotan karena perutnya yang semakin membuncit. Ya, Georgina Rodriguez kini diketahui memang sedang hamil.

Tak sabar menunggu kelahiran anak kembar yang dikandungnya, wanita kelahiran Argentina itu menyampaikan pesan singkat yang menyentuh.

Baca Juga: Profil Ade Mustikiana Oktafiani, Sang Kapten Timnas Putri Indonesia

"Tiga hati," tulisan singkat Georgina di keterangan postingannya.

Georgina Rodriguez berpose dengan perut yang semakin membuncit. (Instagram/georginagio)
Georgina Rodriguez berpose dengan perut yang semakin membuncit. (Instagram/georginagio)

Keterangan tersebut tampaknya merujuk terhadap anak kembar yang ada di kandungannya. Postingan WAGs Manchester ini kemudian langsung panen pujian.

Sebelumnya, Georgina dan Ronaldo telah mengumumkan mereka akan memiliki anak kembar yang berjenis kelamin wanita dan pria.

Terlepas dari itu, Cristiano Ronaldo sebelumnya absen di laga Manchester United melawan Aston Villa. Dalam laga itu, Setan Merah gagal meraih kemenangan.

Awalnya Manchester United berhasil unggul dua gol lebih dulu berkat brace Bruno Fernandes. Akan tetapi, Aston Villa mampu bangkit dan membalasnya lewat gol Jacob Ramsey serta Philippe Coutinho.

Baca Juga: Profil Yoo Jae-hoon, Staf Shin Tae-yong di Timnas Indonesia yang Juga Bisa Jadi Penerjemah

Atas hasil imbang ini, Manchester United masih tak beranjak di posisi ke-7 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 32 poin dari 20 pertandingan. Sedangkan Aston Villa ada di urutan ke-13 dengan 23 poin dari 20 laga.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar