facebook

Chelsea Pertimbangkan Angkut Ivan Perisic dari Inter Milan

Rully Fauzi
Chelsea Pertimbangkan Angkut Ivan Perisic dari Inter Milan
Pemain sayap Inter Milan, Ivan Perisic. [PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP]

The Blues memang membutuhkan tenaga baru di sisi sayap.

Suara.com - Chelsea dikabarkan saat ini tengah mempertimbangkan untuk memboyong pemain sayap Inter Milan, Ivan Perisic pada bursa transfer Januari ini.

Seperti dilansir football-italia, Senin (17/1/2022), Chelsea berniat memboyong Ivan Perisic untuk menanggulangi absennya bek sayap Ben Chilwell yang sudah dipastikan menepi sampai akhir musim karena cedera.

Alasan lain ketertarikan Chelsea untuk memboyong Ivan Perisic karena pemain asal Kroasia tersebut bisa ditempatkan di sisi kiri atau kanan. Disebutkan, manajer Chelsea, Thomas Tuchel mengapresiasi kemampuan Perisic tersebut.

Di sisi lain, Inter juga diperkirakan akan rela untuk melepas Ivan Perisic setelah kontraknya akan habis pada musim panas mendatang.

Baca Juga: Imbang Tanpa Gol Lawan Inter, Gasperini: Atalanta Sebenarnya Layak Menang

Inter disebutkan membuka peluang untuk menjual pemain berusia 32 tahun tersebut pada bursa transfer kali ini untuk mendapatkan sedikit dana segar.

Ivan Perisic tercatat sudah menjadi bagian dari Inter Milan sejak musim panas 2015 lalu, ketika ia pindah dari klub Bundesliga Jerman, Wolfsburg.

Perisic sempat dipinjamkan selama satu musim ke Bayern Munich pada 2019.

Selain Ivan Perisic, Chelsea juga dikabarkan akan mencoba mendatangkan bek kiri Paris Saint-Germain (PSG), Layvin Kurzawa dengan status pinjaman hingga akhir musim ini.

Chelsea melihat peluang untuk mendatangkan Layvin Kurzawa setelah pemain berusia 29 tahun itu tidak menjadi pilihan utama bersama PSG musim ini.

Baca Juga: Inter Milan Dikabarkan Siap Bajak Paulo Dybala, Giuseppe Marotta Kasih Respons

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar