facebook

Luciano Spalletti Marah Meski Napoli Kalahkan Bologna, Kenapa?

Reky Kalumata
Luciano Spalletti Marah Meski Napoli Kalahkan Bologna, Kenapa?
Gestur pelatih Napoli, Luciano Spalletti pada laga Liga Italia kontra Sassuolo di MAPEI Stadium – Città del Tricolore, Reggio Emilia, Senin (13/12/2021) dini hari WIB. [AFP]

Napoli menang 2-0 atas Bologna

Suara.com - Pelatih Napoli Luciano Spalletti marah terhadap penampilan buruk timnya meski menang 2-0 atas Bologna dalam laga Liga Italia, Senin malam waktu setempat.

"Saya marah ketika kami tidak melakukannya dengan baik apa yang seharusnya kami lakukan. Tugas kami adalah memainkan sepak bola. Kami bukanlah tim yang bisa bertahan dalam waktu panjang, kami bukan tim yang mengandalkan fisik," kata Spaletti dalam laman football-italia, Selasa.

Pelatih asal Italia itu mengatakan timnya kerap bermasalah dan salah satu cara menanggulanginya adalah tetap menguasai bola serta menghindari bertahan terlalu lama .

Dia menilai timnya kadang terlalu ceroboh dan meminta timnya berjuang dan menunaikan tugas dengan baik.

Baca Juga: Stefano Pioli: Wasit Mungkin Keliru, tapi Milan Harus Salahkan Diri Sendiri

Spaletti mengakui timnya terlalu banyak membuang poin musim ini dan untuk itu Napoli harus mengakhiri musim ini pada posisi empat besar.

"Kami memiliki kualitas dan tim akan melakukannya, seperti tujuh klub lainnya," sambung dia seperti dimuat Antara.

Napoli menang 2-0 atas Bologna berkat dua gol Hirving Lozano yang membuat mereka bertahan pada posisi ketiga klasemen Liga Italia dengan 46 poin dari 22 pertandingan.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar