facebook

Ancelotti Ikut Senang Eden Hazard Cetak Gol dalam Comeback Dramatis Real Madrid

Arief Apriadi
Ancelotti Ikut Senang Eden Hazard Cetak Gol dalam Comeback Dramatis Real Madrid
Para pemain Real Madrid merayakan gol Eden Hazard (tengah) setelah mencetak gol kemenangan atas Elche di babak 16 besar Piala Raja (Copa del Rey) pada 21 Januari 2022. ANTARA/AFP/JOSE JORDAN

Real Madrid tertinggal lebih dulu sebelum mengalahkan Elche 2-1 dalam laga 16 besar Copa del Rey yang bergulir hingga babak perpanjangan waktu.

Suara.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti merasa senang bahwa para pemain yang jarang mendapat menit bermain yakni Eden Hazard dan Isco memberikan dampak besar Los Blancos mengalahkan Elche di 16 besar Copa del Rey, Jumat (21/1/2022) dini hari WIB.

Duel Elche vs Real Madrid di Stadion Martinez Valero berlangsung sengit. Pertandingan harus berlanjut hingga perpanjangan waktu sebelum El Real menang 2-1.

Elche memimpin lebih dilu pada menit ke-104 lewat tendangan bebas Gonzalo Verdu beberapa saat setelah Marcelo diusir wasit.

Real Madrid yang tertekan secara luar biasa menyamakan kedudukan tiga menit jelang babak pertama perpanjangan waktu berakhir lewat Isco yang masuk dari cadangan.

Baca Juga: Tren Buruk Terus Berlanjut, Juara Spanyol Atletico Madrid Terancam Nirgelar Musim Ini

Eden Hazard yang banyak dicibir karena minimnya kontribusi selama berkarier di klub ibu kota sejak 2019, menjadi pahlawan kemenangan lewat golnya pada menit ke-116.

Carlo Ancelotti mengaku sangat sendang dengan respons yang ditunjukan para pemain Real Madrid. Dia merasa bahagia bahwa Hazard dan Isco selaku dua pemain yang jarang mendapat kesempatan tampil, mampu memberikan dampak positif dari bangku cadangan.

"Skuat merespons dengan sangat baik. Saya sangat senang untuk Isco dan Hazard karena mereka tidak punya banyak menit bermain tetapi mereka ada di sana hari ini," kata Carlo Ancelotti dikutip dari Football Espana, Jumat (21/1/2022).

"Kami tahu itu bisa menjadi pertandingan yang panjang. Anda harus berpikir bahwa mungkin saja Anda bisa pergi ke waktu tambahan, jadi kami telah mempersiapkannya," tambahnya.

Kemenangan ini membuat Real Madrid melaju ke perempat final. Mereka akan mengahadapi salah satu dari Mallorca, Cadiz, Rayo Vallecano, Valencia, Real Sociedad atau Athletic Bilbao.

Baca Juga: Bawa Madrid Juara Piala Super Spanyol, Ancelotti Tebar Ancaman ke Rival: Kami Siap Hadapi Tim Mana Pun

Undian babak delapan besar Copa del Rey akan dilangsungkan hari ini, Jumat (21/1/2022) waktu Spanyol di markas RFEF di Las Rozas.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar