facebook

Duel Lazio Vs Atalanta Berakhir Imbang 0-0, La Dea Jauhi Juventus

Bangun Santoso
Duel Lazio Vs Atalanta Berakhir Imbang 0-0, La Dea Jauhi Juventus
Para pemain Atalanta (jersey oranye) bersama pelatih Gian Piero Gasperini merayakan kemenangan atas tuan rumah Juventus dalam laga Liga Italia di Allianz Stadium, Turin, Minggu (28/11/2021) WIB. [Isabella BONOTTO / AFP]

Atalanta yang tak bisa tampil dalam kekuatan penuh karena COVID-19 dan cedera sempat ditekan habis-habisan oleh tuan rumah Lazio

Suara.com - Sekalipun hanya bisa seri 0-0 melawan Lazio dalam pertandingan Serie A Italia Minggu (23/1/2022) dini hari tadi, Atalanta sedikit menjauhi Juventus.

Atalanta kini total mengumpulkan 43 poin pada urutan keempat, sedangkan Juventus menguntitnya pada urutan kelima dengan 41 poin. Kedua tim sama-sama telah menyelesaikan 22 pertandingan.

Atalanta yang tak bisa tampil dalam kekuatan penuh karena COVID-19 dan cedera ditekan habis-habisan oleh tuan rumah Lazio.

Bertanding di Stadio Olimpico, Atalanta bahkan nyaris kebobolan ketika tendangan Mattia Zaccagni membentur tiang gawang tim tamu.

Baca Juga: Inter Vs Venezia: Gol Dzeko Di Menit Berdarah Bawa Si Ular Besar Menang 2-1

Atalanta kembali nyaris kebobolan ketika Berat Djimsiti gagal memotong umpan silang Sergej Milinkovic-Savic dan bola kemudian diteruskan Zaccagni, namun tendangan pemain ini melebar ke arah kanan.

Sebaliknya Aleksei Miranchuk nyaris membuat gol untuk Atalanta dengan tendangan melengkungnya.

Adam Marusic hampir mempersembahkan gol penentu kemenangan untuk Lazio dengan tendangan setengah voli yang melebar di atas gawang Atalanta.

Ini adalah pertama kalinya Atalanta gagal mencetak gol dalam dua pertandingan Serie A berturut-turut sejak November 2020, demikian laporan AFP sebagaimana dilansir Antara.

Baca Juga: Kisah Joseph Minala, Pemain yang Dituduh Wonderkid Abal-Abal karena Berwajah Tua

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar