facebook

Barcelona Ngebet Datangkan Alvaro Morata dan Nicolas Tagliafico

Syaiful Rachman
Barcelona Ngebet Datangkan Alvaro Morata dan Nicolas Tagliafico
Penyerang Juventus dari Spanyol, Alvaro Morata (kiri) melakukan selebrasi setelah mencetak gol dalam laga pekan ke-15 Liga Italia antara Salernitana vs Juventus di stadion Arigis di Salerno, Rabu (1/12/2021) dini hari WIB. Carlo Hermann / AFP.

Keduanya ditargetkan bisa bergabung Januari 2022.

Suara.com - Klub raksasa Liga Spanyol Barcelona dikabarkan saat ini tengah berusaha untuk mendatangkan dua pemain anyar yaitu Alvaro Morata dari Juventus dan Nicolas Tagliafico dari Ajax pada bursa transfer Januari ini.

Dikutip Antara dari football-espana, Selasa (25/1/2022), Barcelona berniat untuk melakukan peminjaman kepada Alvaro Morata, namun keinginan tersebut dipatahkan oleh keinginan pelatih Juventus Massimiliano Allegri untuk mempertahankan penyerang asal Spanyol tersebut.

Keinginan Barcelona untuk mendatangkan Alvaro Morata diyakini akan menemui jalan buntu, terlebih Juventus harus mencari pengganti, namun pihak Blaugrana akan terus berusaha hingga menjelang akhir masa bursa transfer.

Penyerang Juventus, Alvaro Morata. [Marco BERTORELLO / AFP]
Penyerang Juventus, Alvaro Morata. [Marco BERTORELLO / AFP]

Selain Alvaro Morata, Barcelona juga tengah berupaya untuk mendatangkan bek sayap Ajax Nicolas Tagliafico namun pihak klub asal Belanda tersebut enggan melepas pemain asal Argentina itu dengan status pinjaman.

Baca Juga: Eks Barcelona Sebut Sergio Busquets Hambat Progres Frenkie de Jong di Camp Nou

Ajax dilaporkan siap untuk melepas Nicolas Tagliafico dengan syarat biaya transfer yang sepadan, namun Barcelona hanya sanggup menawarkan kesepakatan peminjaman dengan opsi pembelian yang enggan diterima oleh de Godenzonen.

Selain itu, Barcelona juga siap untuk memasukkan pemain muda Alejandro Balde ke dalam kesepakatan untuk Nicolas Tagliafico, namun hingga kini belum ada respon dari pihak Ajax.

Barcelona berharap untuk merampungkan proses negosiasi dari dua pemain ini sebelum batas akhir penutupan bursa transfer Januari ini, terlebih Blaugrana kali ini dihadapkan cederanya beberapa pemain mereka.

Diketahui saat ini salah satu pemain muda andalan Barcelona, Ansu Fati tengah menderita cedera hamstring dan diperkirakan akan absen dalam beberapa pekan ke depan.

Baca Juga: Dusan Vlahovic Dipepet Juventus, Arsenal Incar Eks Real Madrid

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar