facebook

Momen Ngeri Sadio Mane Alami Cedera Kepala saat Tabrakan dengan Kiper Cape Verde

Arif Budi
Momen Ngeri Sadio Mane Alami Cedera Kepala saat Tabrakan dengan Kiper Cape Verde
Pesepak bola Senegal Sadio Mane merayakan gol saat melawan Uganda pada babak 16 besar Piala Afrika di Kairo, Mesir, Jumat (5/7/2019). Senegal menang 1-0 dan melangkah ke delapan besar atau perempat final. ANTARA FOTO/REUTERS/Amr Abdallah Dalsh/foc.

Sadio Mane mengalami insiden tabrakan dengan kiper Cape Verde.

Suara.com - Bintang Senegal, Sadio Mane, mengalami insiden mengerikan saat menghadapi Cape Verde di babak 16 besar Piala Afrika, Selasa (25/1/2022).

Pada pertandingan tersebut, Mane berbenturan dengan kiper Cape Verde yang bernama Vozinha saat menit ke-55. Kedua pemain itu berbenturan, hingga membuat pemain Liverpool itu mengalami cedera kepala.

Mane awalnya mengejar bola umpan dari Edouard Mendy. Ia langsung berhadapan dengan kiper Cape Verde yang keluar dari sarangnya.

Sayang upaya Vozinha berakhir tragis bagi Mane. Sebab, pemain Liverpool itu kena benturan di kepalanya dan langsung tergelatak di atas lapangan.

Baca Juga: Efek Negatif Jadwal Padat BRI Liga 1: Kekuatan Otot Pemain Timnas Indonesia Menurun

Atas insiden ini, Vozinho langsung mendapatkan kartu merah dari wasit. Sedangkan Mane mendapatkan perawatan intensif.

Sadio Mane sendiri sempat melanjutkan pertandingan, bahkan mencetak satu gol untuk Senegal. Akan tetapi, pada menit ke-70 ia kemudian digantikan oleh Bamba Dieng.

Setelah insiden itu, pemain berusia 29 tahun ini dikabarkan mengalami cedera kepala. Mane pun mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Sementara itu, Senegal sendiri akhirnya berhasil menang 2-0 atas Cape Verde. Bamba Dieng yang menggantikan Mane berhasil mencetak gol kedua.

Senegal pun akhirnya lolos ke babak perempatfinal. Namun, mereka terancam tak diperkuat oleh Mane yang menderita cedera kepala.

Baca Juga: Legenda Timnas Belanda dan Feyenoord Wim Jansen Tutup Usia

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar