facebook

Prediksi Barito Putera vs PSM Makassar di BRI Liga 1

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Prediksi Barito Putera vs PSM Makassar di BRI Liga 1
Kapten Barito Putera, Rizky Pora (tengah). [Laman resmi Barito Putera]

Kedua tim membutuhkan kemenangan agar bangkit dari keterpurukan

Suara.com - Barito Putera akan menghadapi PSM Makassar dalam pekan ke-21 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kompyang Sujana, Bali, Jumat (28/1/2022) malam WIB. Kedua tim sedang membutuhkan kemenangan agar bangkit dari keterpurukan.

PSM saat ini ada di posisi 11 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan perolehan 24 poin dari 20 laga. Tim berjuluk Juku Eja itu belum memperoleh kemenangan dalam dua laga terakhir.

Hasil kemenangan dari Barito Putera tentu bakal membuat PSM berpeluang naik ke posisi 10 besar. Apalagi, Barito Putera sedang dalam performa yang kurang bagus dan sedang berusaha keluar dari zona degradasi.

Laskar Antasari --julukan Barito Putera-- kini menempati peringkat 17 klasemen. Tim besutan Rahmad Darmawan baru mengumpulkan 16 poin dari 20 laga.

Baca Juga: 5 Hits Bola: Sempat Tertinggal, Timnas Indonesia Bangkit Libas Timor Leste 4-1

Hanya saja Barito Putera pasti tidak akan mengalah begitu saja. Rizky Pora dan kawan-kawan ingin keluar dari zona merah karena persaingannya cukup ketat.

Barito Putera hanya selisih satu poin dengan Persela Lamongan di posisi 16 dan dua poin oleh Persipura Jayapura.

Tambahan tiga angka bakal membuat Barito Putera keluar dari zona degrasi, namun posisinya belum aman karena masih bisa digeser tim lain.

Adapun dari segi pertemuan kedua tim Barito Putera terlihat lebih unggul. Laskar Antasari bisa mengalahkan PSM dua kali, dua imbang, dan satu kekalahan.

Perkiraan susunan pemain

Baca Juga: Prediksi Madura United vs PSIS Semarang di BRI Liga 1

Barito Putera (4-4-2): Muhammad Riyandi; Bagas Kaffa, Dandi Maulana, Renan Alves, Nazar Nurzaidin; Ambrizal Umanailo, Raphael Maitimo, Bruno Matos, Rizky Pora; Guy Junior, Rafael Silva;

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar