facebook

Resmi Berkostum Inter Milan, Robin Gosens Lapar Trofi

Rully Fauzi
Resmi Berkostum Inter Milan, Robin Gosens Lapar Trofi
Robin Gosens resmi gabung Inter Milan dari Atalanta. [Laman resmi Inter Milan]

Tak lupa, Gosens berterima kasih pada Atalanta yang telah membentuknya jadi salah satu bek kiri terbaik di Italia bahkan Eropa.

Suara.com - Robin Gosens resmi meninggalkan Atalanta dan gabung Inter Milan di bursa transfer Januari 2022 ini. Bek sayap Timnas Jerman itu mengaku lapar gelar.

Gosens merapat ke Giuseppe Meazza dengan status pinjaman hingga akhir musim ini.

Meski demikian, Inter memang memiliki kewajiban untuk menebus pemain berusia 27 tahun itu secara permanen pada musim panas nanti dengan harga 25 juta euro plus bonus.

Gosens sendiri mengakui gabung Inter adalah kesempatan yang cuma datang sekali. Tak lupa, sang wing-back juga berterima kasih pada Atalanta yang telah membentuknya jadi salah satu bek kiri terbaik di Italia bahkan Eropa.

Baca Juga: Bursa Transfer: Inter Milan Resmi Boyong Robin Gosens dari Atalanta

"Lebih dari empat tahun telah berlalu sejak saya tiba di Atalanta sebagai anak muda yang tidak dikenal," tulis Gosens di Instagram, merujuk kepindahannya ke Atalanta dari klub Belanda Heracles Almelo, dengan mahar 'cuma' 1 juta euro pada musim panas 2017 lalu.

"Klub ini memberi saya kesempatan untuk bermain di Liga Italia Serie A serta kepercayaan diri untuk tumbuh sebagai pemain, dan terutama sebagai seorang pribadi."

"Namun dalam sepakbola, ada kemungkinan yang datang hanya sekali dan inilah mengapa saya sangat senang bergabung dengan Inter. Saya pindah ke sini untuk memenangkan trofi, membantu tim. Itu jadi hasrat besar saya," tutupnya.

Semenjak mengawali kariernya di Belanda bersama Vitesse Arnhem dan juga pernah memperkuat FC Dordrech, Heracles dan Atalanta, Gosens belum pernah memenangi trofi mayor dalam kariernya.

Meski demikian, bicara pencapaian individual, Gosens pernah masuk Tim Terbaik Serie A pada musim 2019/2020 lalu berkat performa ciamiknya bersama Atalanta.

Baca Juga: Talenta Muda Serbia Marko Lazetic Resmi Berseragam AC Milan

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar