facebook

Semakin Beringas di Liga 1, Ilija Spasojevic Sindir Shin Tae-yong Lewat Instagram

Syaiful Rachman | Adie Prasetyo Nugraha
Semakin Beringas di Liga 1, Ilija Spasojevic Sindir Shin Tae-yong Lewat Instagram
Pesepak bola Bali United Ilija Spasojevic (kiri) berselebrasi bersama rekannya Sidik Saimima (kanan) usai mencetak gol ke gawang Persikabo 1973 saat bertanding pada Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Kamis (3/2/2022). ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/YU

Ilija Spasojevic saat ini sudah mengemas 20 gol bersama Bali United di Liga 1.

Suara.com - Bomber Bali United, Ilija Spasojevic sukses mencetak 20 gol dari 29 laga yang ia jalani di BRI Liga 1 2021/2022. Dalam unggahan di Instagram miliknya, pemain naturalisasi tersebut menulis kalimat bernada sindiran.

Mengemas 20 gol, Ilija Spasojevic kini tercatat sebagai top skor sementara BRl Liga 1. Pemain 34 tahun itu unggul dua gol dari pesaing terdekatnya Youssef Ezzejjari.

"Lumayan bagus untuk pemain tua yang kelelahan di latihan," tulis Spasojevic disertai emotikon senyum dengan mata berkedip, Senin (7/3/2022).

Postingan Ilija Spasojevic yang menyentil pernyataan Shin Tae-yong. (Instagram/spaso_87)
Postingan Ilija Spasojevic yang menyentil pernyataan Shin Tae-yong. (Instagram/spaso_87)

Nah, apa yang ditulis Spaso ini membuat netizen menganggapnya sebuah sendirian yang ditujukan kepada Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Baca Juga: Berkunjung ke KBRI di Belgia dan Nyanyikan Indonesia Raya, Sandy Walsh: Terima Kasih Banyak!

Meski cukup produktif di lini depan, mantan pemain Bhayangkara FC itu tidak dilirik juru taktik asal Korea Selatan tersebut. Padahal, Timnas Indonesia membutuhkan sosok haus gol seperti Spasojevic.

Sebelumnya Shin Tae-yong pernah mengungkap alasannya tidak memanggil Spasojevic. Selain tidak cocok dengan gaya main Shin Tae-yong, sang pemain disebut sudah berumur dan lelah dalam latihan.

"Spasojevic memang mencetak banyak gol di Liga 1. Namun ketika ikut pemusatan latihan, dia terlihat sangat capek dengan permainan yang saya inginkan. Soal penyelesaian akhir, Spasojevic memang sangat baik. Namun, saya memutuskan untuk tidak memanggil dia ke Timnas Indonesia di Piala AFF," ujar Shin Tae-yong pada Desember 2021.

"Memang, Spasojevic sempat saya panggil untuk beberapa kali pemusatan latihan Timnas Indonesia. Saat ini, performanya di Liga 1 cukup baik."

"Dia juga menjadi top skor sementara Liga 1. Namun, pergerakan yang saya inginkan dengan gaya permainan dia itu berbeda. Dia juga sudah berumur. Namun, saya tetap mengakui kemampuan Spasojevic," pungkasnya.

Baca Juga: Fisik Jadi Prioritas Shin Tae-yong Jelang Keberangkatan Timnas Indonesia ke Korsel, Nico: Porsi Latihannya Lebih

Komentar