facebook

Prediksi Super Big Match Persebaya Surabaya vs Persib Bandung di BRI Liga 1 Malam Ini

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Prediksi Super Big Match Persebaya Surabaya vs Persib Bandung di BRI Liga 1 Malam Ini
Para pemain Persib Bandung. [ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo]

Duel ini sangat menentukan untuk Persib Bandung

Suara.com - Super big match Persebaya Surabaya vs Persib Bandung akan tersaji dalam pekan ke-32 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Malam, Sabtu (19/3/2022) malam WIB. Selain ini laga besar, duel ini sangat menentukan untuk Persib Bandung.

Maung Bandung --julukan Persib-- wajib mengamankan tiga poin saat berhadapan dengan Persebaya Surabaya untuk terus menempel Bali United di puncak klasemen.

Kemenangan menjadi satu-satunya acara agar peluang meraih juara di BRI Liga 1 musim ini terus terbuka. Kekalahan hanya akan membuat Marc Klok dan kawan-kawan semakin sulit menjadi kampiun.

Saat ini Persib ada di posisi dua klasemen dengan 66 poin. Mereka kalah tiga angka dari Bali United di puncak.

Baca Juga: Prediksi Persiraja Banda Aceh vs Tira Persikabo di BRI Liga 1 Malam Ini

Kemenangan Persebaya (Instagram/BRI Liga 1)
Kemenangan Persebaya (Instagram/BRI Liga 1)

Adapun persaingan juara kini hanya tinggal ada pada mereka berdua. Sementara Liga 1 hanya tinggal tersisa tiga pertandingan lagi, tentu tidak boleh ada kehilangan poin.

Akan tetapi, Persebaya bukan lawan enteng. Tim berjuluk Bajul Ijo itu sejatinya bersaing di papan atas, meski pada akhirnya terpeleset.

Saat ini Persebaya ada di posisi tiga klasemen dengan 59 poin. Target kemenangan tetap diincar tim besutan Aji Santoso itu untuk tampil di kejuaraan Asia.

Melakoni laga ini Persebaya punya modal yang cukup bagus. Dalam pertemuan pertama BRI Liga 1 musim ini, Persebaya berhasil pecundangi Maung Bandung tiga gol tanpa balas.

Tentu Persib tidak mau kalah lagi. Namun, paling tidak hasil tersebut akan meningkatkan motivasi Taise Marukawa dan kawan-kawan untuk kembali mengalahkan Persib.

Baca Juga: Prediksi Persik Kediri vs Barito Putera di BRI Liga 1

Perkiraan susunan pemain

Komentar