facebook

Karier Mentereng Bambang Bayu Saptaji, Bintang Futsal Indonesia Pertama yang Berkarier di Luar Negeri

Reky Kalumata
Karier Mentereng Bambang Bayu Saptaji, Bintang Futsal Indonesia Pertama yang Berkarier di Luar Negeri
Bambang Bayu Saptaji. [suara.com/ Adie Prasetyo]

BBS menjadi pembicaraan setelah tidak masuk daftar pemain Timnas Futsal Indonesia di Piala AFF Futsal 2022

Suara.com - Melihat karier mentereng Bambang Bayu Saptaji, bintang futsal Indonesia pertama yang sempat mencicipi karier di luar negeri.

Nama Bambang Bayu Saptaji belakangan menjadi pembicaraan, menyusul keberhasilan Timnas Futsal Indonesia melaju ke babak final Piala AFF Futsal 2022.

Pemain yang biasa dipanggil BBS ini, tak masuk dalam daftar pemain Timnas Futsal Indonesia di Piala AFF Futsal 2022 yang berlangsung di Thailand tersebut.

Padahal, BBS sendiri hampir tak pernah absen dari skuat Timnas Futsal Indonesia sejak tahun 2012 silam hingga sebelum digelarnya Piala AFF Futsal 2022.

Baca Juga: Aksi Evan Soumilena Acungkan Jari Tengah dan Protes Keras kepada Wasit

Maka tak heran banyak yang mempertanyakan keputusan tak dipanggilnya BBS, mengingat dirinya merupakan salah satu Flank terbaik di Indonesia saat ini.

Apalagi usai Timnas Futsal Indonesia takluk di final Piala AFF Futsal 2022, di mana tim Merah Putih takluk lewat drama adu penalti dari Thailand, kendati sempat unggul 2-0.

Kegagalan menjadi juara ini disebut-sebut membawa penyesalan bagi para penikmat Futsal Tanah Air yang menyayangkan tak diikutsertakannya BBS.

Diikutsertakannya BBS setidaknya bisa menambah daya gedor Indonesia dalam menyerang dan bertahan sepanjang Piala AFF Futsal 2022.

Terlebih, BBS punya pengalaman segudang di arena Futsal, salah satunya saat bermain bagi tim luar negeri.

Baca Juga: Viral Aksi Evan Soumilena Acungkan Jari Tengah saat Final Piala AFF Futsal, Coach Justin Beri Pembelaan

Sukses di Indonesia dan Luar Negeri

Komentar