facebook

Paul Pogba Tetap Puasa di Laga Liverpool vs Manchester United, Ini Respons Ralf Rangnick

Arif Budi
Paul Pogba Tetap Puasa di Laga Liverpool vs Manchester United, Ini Respons Ralf Rangnick
Gelandang sentral Manchester United, Paul Pogba. [Paul ELLIS / AFP]

Komentar Rangnick soal Pogba yang tetap berpuasa di tengah laga.

Suara.com - Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick memberikan komentar soal situasi Paul Pogba yang akan tetap berpuasa di laga intens melawan Liverpool.

Manchester United akan bertandang ke markas Liverpool pada Rabu (20/4/2022) dini hari WIB. Pertandingan ini diprediksi bakal seru karena sarat akan gengsi.

Nah, dalam pertandingan tensi tinggi ini, salah satu pemain Setan Merah yang bernama Paul Pogba akan menjalani puasa Ramadan. Rangnick sempat diminta untuk mengistirahatkan sang pemain karena gelandang asal Prancis itu harus berpuasa.

Akan tetapi manajer asal Jerman itu menyebut dirinya tidak meragukan Pogba, meski sedang puasa. Sebab, eks Juventus ini tentu sudah terbiasa menghadapi hal tersebut.

Baca Juga: TC Timnas Indonesia U-19 di Korea Selatan Selesai, Shin Tae-yong Sampaikan Beberapa Pesan

"Sebagai pemain profesional, dia terbiasa dengan itu dan dia tahu bagaimana menangani itu serta menghadapinya," ucap Rangnick dikutip dari situs resmi manutd.com pada Selasa (19/4/2022).

"Sebenarnya saya belum bicara tentang ini, tapu saya pikir ini tidak memengaruhi penampilannya. Sejauh yang saya tahu, dia berpuasa, tapi saya belum bicara langsung dengannya," sambung Rangnick.

Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick. [PAUL ELLIS / AFP]
Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick. [PAUL ELLIS / AFP]

Mantan pelatih RB Leipzig itu juga menjelaskan alasan Pogba yang ditarik keluar di laga melawan Norwich City. Ia mengaku hal itu dilakukan bukan karena kaitan sang pemain dengan puasa.

Namun, Rangnick menegaskan bahwa ia membutuhkan kaki sega. Hal itu membuatnya menarik Pogba dan menggantikan dengan Juan Mata pada menit ke-74.

Sementara itu, Manchester United sendiri sedang dalam masalah besar jelang melawank Liverpool. Pasalnya, beberapa pemain sedang dalam kondisi yang dipertanyakan.

Baca Juga: Belum Ada Pemain Abroad, Berikut Total Skuad Timnas Indonesia U-23 Saat TC di Korea Selatan

Misalnya seperti Cristiano Ronaldo yang sedang berduka karena putranya meninggal saat persalinan. Lalu Bruno Fernandes yang mengalami kecelakaan.

Komentar