facebook

Prediksi Inter vs Milan di Coppa Italia, 20 April 2022

Arief Apriadi
Prediksi Inter vs Milan di Coppa Italia, 20 April 2022
Pemain Inter Ivan Perisic (kanan) berebut bola dengan gelandang Milan Rade Krunic di pertandingan leg pertama semifinal Coppa Italia 2022 yang digelar di Stadion San Siro, Rabu (2/3/2022) dini hari WIB. Skor imbang 0-0 tercipta di laga ini. (Foto: AFP)

Duel Inter vs Milan akan berlangsung di San Siro pada Rabu (20/4/2022) pukul 02.00 WIB.

Suara.com - Inter Milan akan menjamu AC Milan dalam pertandingan leg kedua semifinal Coppa Italia. Laga itu dijadwalkan bergulir pada Rabu (20/4/2022) pukul 02.00 WIB di San Siro.

Baik Inter maupun AC Milan masih sama-sama memiliki peluang besar melaju ke partai final. Pada leg pertama, derbi della Madonnina ini berakhir imbang tanpa gol.

Melihat status kedua tim, laga ini akan sangat menarik. Di samping Coppa Italia, keduanya masih kejar-kejaran untuk merengkuh gelar juara Liga Italia.

AC Milan untuk sementara memimpin klasemen Liga Italia dengan koleksi 71 poin dari 33 pertandingan. Sementara Inter di tempat kedua hanya terpaut dua poin tetapi masih memiliki satu tabungan laga.

Baca Juga: Inter Milan di Puncak Klasemen Sementara usai Menang Lawan Spezia 3-1

Kedua tim menatap laga ini dengan kepercayaan diri tinggi setelah sama-sama tampil impresif dalam beberapa pertandingan terakhir, khususnya Inter Milan.

Inter menatap laga ini dengan misi untuk memperpanjang rekor kemenangannya menjadi empat kali beruntun setelah menekuk Spezia 3-1, Verona 2-0, dan Juventus 1-0.

Derby Della Madonnina antara Milan vs Inter berakhir imbang 1-1. (Foto: AFP)
Derby Della Madonnina antara Milan vs Inter berakhir imbang 1-1. (Foto: AFP)

Jika ditarik lebih jauh, Inter untuk sementara sudah tak terkalahkan dalam sembilan pertandingan beruntun di semua kompetisi.

Di sisi lain, AC Milan juga memiliki performa yang cenderung stabil. Setelah dua kali imbang kontra Bologna dan Torino, tim asuhan Stefano Pioli berhasil menang 2-0 atas Genoa untuk mengamankan posisi puncak klasemen.

Kemenangan itu sekaligus membuat Rossoneri untuk sementara tak terkalahkan dalam 13 laga terakhirnya dan pertandingan kontra Inter akan dijadikan mereka sebagai wadah memperpanjang rekor tersebut.

Baca Juga: Hasil Liga Italia: Duo Milan Kompak Menang, Persaingan Menuju Scudetto Makin Panas

Rekor pertemuan Inter vs Milan

Komentar