facebook

Timnas Indonesia U-23 vs Thailand, Menpora dan Ketum PSSI Nonton Langsung di Stadion Nam Dinh

Reky Kalumata
Timnas Indonesia U-23 vs Thailand, Menpora dan Ketum PSSI Nonton Langsung di Stadion Nam Dinh
Puluhan suporter Indonesia menonton langsung laga semifinal yang mempertemukan Timnas dengan Thailand di Stadion Nam Dinh, Vietnam, Kamis (19/5/2022). (ANTARA/Zuhdiar Laeis)

Beberapa kali, Iwan Bule tampak berdiri dan bersorak membakar semangat para pemain

Suara.com - Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali dan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan menonton langsung laga semifinal sepak bola SEA Games 2021 antara Indonesia melawan Thailand di Stadion Nam Dinh, Vietnam, Kamis.

Seperti dikutip dari Antara, Menpora Amali terlihat duduk di bangku VIP, sedikit terpisah dengan Iwan Bule, sapaan akrab Iriawan yang juga duduk di tribun VIP.

Beberapa kali, Iwan Bule tampak berdiri dan bersorak membakar semangat para pemain skuad Garuda saat memasuki pertahanan Tim Thailand.

Laga semifinal SEA Games Indonesia vs Thailand baru saja dimulai tepat pukul 16.00 waktu setempat dan skor sementara masih 0-0.

Baca Juga: 3 Pemain Thailand yang Wajib Diwaspadai Timnas Indonesia U-23, Pernah Bantai Garuda 4-0 di Final Piala AFF 2020

Timnas U-23 Indonesia sukses menempati peringkat kedua pada klasemen akhir Grup A SEA Games 2021 dengan mengoleksi sembilan poin dari hasil tiga kemenangan dan satu laga kalah.

Tiga kemenangan diraih timnas U-23 Indonesia saat menang atas Timor Leste (4-1), Filipina (4-0), dan Myanmar (3-1).

Sedangkan kekalahan dialami skuad Garuda muda ketika dikalahkan Vietnam dengan skor 0-3.

Posisi runner up dalam Grup A membuat Indonesia bertemu dengan Thailand yang menjuarai Grup B, sedangkan juara Grup A Vietnam bertemu dengan Malaysia sebagai runner up Gup B.

Pada hari yang sama, akan dilaksanakan laga semifinal SEA Games antara tuan rumah Vietnam versus Malaysia di Stadion Viet Tri, Phu Tho.

Baca Juga: Rachmat Irianto Bek Kanan, Berikut Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 vs Thailand

Komentar