facebook

Perjalanan Mesut Ozil Datang ke Indonesia, Sempat Diragukan Gabung ke RANS Cilegon

Farah Nabilla
Perjalanan Mesut Ozil Datang ke Indonesia, Sempat Diragukan Gabung ke RANS Cilegon
Gelandang serang Fenerbahce, Mesut Ozil. [KENAN ASYALI / POOL / AFP]

Berikut ini ulasan mengani Mesut Ozil yang datang ke Indonesia beserta agenda kedatangannya

Suara.com - Mesut Ozil, mantan bintang Arsenal telah mengabarkan bahwa dirinya sudah mendarat dengan selamat di Indonesia pada Selasa (24/5/2022) malam. Hal itu disampaikannya, melalui akun pribadinya @m10_official. 

Di akun media sosial Instagramnya, tampak Mesut Ozil membuat Instastory dengan beberapa awak kabin sebah maskapai penerbangan, ia juga menuliskan caption, “thanks for the great service,” tulisnya, sambil memberi tanda Jakarta.

Tidak hanya membuat instastory yang berisi ucapan tersebut, ia juga tampak sedang keluar dari bandara dengan pengawalan ketat serta diiringi oleh orang–orang yang mengerumuninya. Tidak hanya itu, Mesut Ozil juga membagikan momen saat dirinya sedang mencicipi rendang.

Seperti diketahui, sebelumnya muncul rumor bahwa kedatangan Mesut Ozil ke Indonesia karena akan direkrut klub milik Raffi Ahmad. Namun, nyatanya mantan pemain Timnas Jerman ini tak meneken transfernya ke RANS Cilegon FC. Muncul rumor bahwa nilai transfer yang terlalu besar jadi penyebabnya. 

Baca Juga: Mesut Ozil Makan Rendang, Arief Muhammad Protes Gegara Ini

Jadi kedatangannya ke Indonesia ini, bukanlah untuk bergabung dengan RANS Cilegon FC. Akan tetapi, kedatangannya tersebut untuk merayakan kolaborasinya dengan salah satu brand peralatan olahraga asal Inggris, Concave, yang berada di Cikupa, Tangerang, Banten.

Selain itu, kedatangannya Mesut Ozil ke Indonesia juga untuk menghadiri acara CSR bersama sejumlah atlet muda dan anak-anak kurang mampu yang memiliki talenta hebat di bidang sepak bola. Menurut CEO PT Aggiomultimex Internasional Group Subagio Lembono, agenda Mesut Ozil datang ke Indonesia ini merupakan bagian dari ketertarikan dirinya dengan isu sosial dan perkembangan dunia sepak bola.

Untuk diketahui, Mesut Ozil merupakan mantan pemain Real Madrid dan Arsenal, ia merupakan salah satu pemain bintang sepak bola papan atas. Namanya mulai melejit saat bergabung dengan Real Madrid dan Arsenal. Mesut Ozil juga dikenal sebagai raja assist di dua klub tersebut.

Mesut Ozil merupakan pemain sepak bola yang lahir di Gelsenkirchen, Jerman pada 15 Oktober 1988. Sejak kecil, ia sudah menyukai dunia sepak bola, saat berusia 7 tahun, dia bergabung dengan Westfalla 04 Gelsenkirchen. Dan Ozil mendapat kesempatan promosi ke tim senior Schalke 01 pada tahun 2006.

Mesut Ozil merupakan pesepak bola yang memeluk agama islam. Sebagai seorang muslim, ia juga tampak beberapa kali membagikan momennya saat menjalankan ibadah seperti shalat dan mambaca Al – Qur’an.

Baca Juga: Terpopuler: Mesut Ozil Posting Makan Rendang, Curhat Wanita Suami Punya Keluarga Rahasia

Demikianlah ulasan mengenai Mesut Ozil yang sudah mendarat di Indonesia. Informasinya, Mesut Ozil akan melakukan beberapa agenda di Indonesia.   

Komentar