facebook

3 Kemenangan dengan Margin Gol Terbesar di Piala Presiden 2022 Sejauh Ini

Arief Apriadi
3 Kemenangan dengan Margin Gol Terbesar di Piala Presiden 2022 Sejauh Ini
Pesepak bola Persib Bandung Ciro Henrique (kanan) melepas tendangan bola dibayangi dua pesepak bola Persebaya Surabaya Dandi Maulana (kiri) dan Leonardo Lelis (tengah) saat pertandingan Group C Piala Presiden 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Jumat (17/6/2022). [ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/wsj]

Sejauh ini kemenangan terbesar di Piala Presiden 2022 terjadi dengan margin lima gol.

Suara.com - Meskipun masih berada di fase penyisihan grup, gelaran Piala Presiden 2022 sudah diramaikan dengan sejumlah kemenangan dengan skor yang fantastis.

Setidaknya, ada beberapa pertandingan yang berakhir dengan margin gol yang sangat besar. Bahkan, klub yang meraih kemenangan besar ini tak pernah diduga sebelumnya.

Sampai saat ini, kemenangan terbesar yang tercatat di ajang Piala Presiden 2022 terjadi dengan margin lima gol. Jumlah ini tentu terhitung fantastis.

Meskipun hanya sebatas turnamen pramusim, gelaran Piala Presiden 2022 tetap menyajikan pertandingan-pertandingan yang layak untuk disaksikan.

Baca Juga: Dibantai Rans Nusantara FC, Asisten Pelatih Persija Minta Maaf

Berikut Suara.com menyajikan tiga kemenangan terbesar yang terjadi di ajang Piala presiden per Kamis (23/6/2022).

1. Persib Bandung vs Persebaya Surabaya (3-1)

Sebetulnya, ada sejumlah pertandingan di fase grup Piala Presiden 2022 yang berakhir dengan margin dua gol. Salah satunya duel Persib Bandung melawan Persebaya Surabaya

Bedanya, Persib Bandung sukses menang atas Persebaya Surabaya dengan skor 3-1. Ini menjadi salah satu kemenangan dengan skor terbesar yang ada sejauh ini.

Sebab, ada empat gol yang tercipta. Tiga gol tim Pangeran Biru dicetak oleh Victor Igbonefo (26’), Nick Kuipers (35’), dan Ciro Alves (90+3’).

Baca Juga: Harga Tiket Nonton Ronaldinho Tampil Bareng RANS Nusantara FC di Kanjuruhan

Sementara itu, satu-satunya gol balasan yang mampu dilesakkan Bajul Ijo dicatatkan oleh Leo Lelis via eksekusi penalti pada menit ke-17.

Komentar