facebook

Link Live Streaming PSIS Semarang vs PSS Sleman, Piala Presiden 2022 Malam Ini

Syaiful Rachman
Link Live Streaming PSIS Semarang vs PSS Sleman, Piala Presiden 2022 Malam Ini
Penyerang PSIS Semarang, Carlos Fortes (depan) melakukan selebrasi usai mencetak gol. [ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha]

Kick-off pertandingan dijadwalkan pukul 20.30 WIB.

Suara.com - Matchday keempat Grup A Piala Presiden 2022 antara PSIS Semarang vs PSS Sleman akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Jumat (24/6/2022).

Mengantongi tujuh poin dari tiga laga, PSIS Semarang bisa dikatakan dalam posisi aman. Karena apapun hasil laga kontra PSS, PSIS sudah dipastikan melaju ke perempat final.

Sementara PSS Sleman wajib menang untuk menjaga asa ke perempat final. Mengatongi empat poin, PSS sementara unggul atas Persita Tangerang (3 poin dari 3 laga), Dewa United (1 poin dari 2 laga), dan Persis Solo (1 poin dari 2 laga).

Pelatih PSIS Semarang, Sergio Alexandre akan melakukan rotasi di laga ini. Meski demikian, kemenangan tetap menjadi target Laskar Mahesa Jenar.

Baca Juga: Borneo FC Hadapi Persija Jakarta, Milomir Seslija: Makin Bagus Lawan Jadi Tantangan Kami

"Untuk game ini, kami membutuhkan persiapan dengan pemain harus istirahat karena jadwal padat, tapi tentu siap dan ingin menang," kata Alexandre.

"Secara umum, kami lihat game Sleman kala menang lawan Persita, perlu mendapat perhatian khusus. Namun, target kami juara grup dan memastikan juara grup," tandasnya.

Sementara pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro mengakui kekuatan yang dimiliki PSIS Semarang. Namun ia memastikan jika skuad berjuluk Super Elang Jawa tidak gentar dan akan berusaha memenangkan pertandingan.

"Persiapan seperti biasa. Kami punya waktu seminggu. Kami coba persiapkan dalam hal fisik dan taktik, tapi apa pun itu saya pikir PSIS tim yang cukup solid. Kedalaman skuad mereka mumpuni. Meski melakukan rotasi, PSIS tidak masalah," jelas Seto.

"Jika kami ingin lolos, harus menang. Mereka juga dalam posisi nyaman, tapi masih ada potensi dari klub lain yang bisa lolos," pungkasnya.

Baca Juga: Piala Presiden 2022: Hadapi Borneo FC, Persija Jakarta Turunkan Pemain Senior

Pertandingan tersebut bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik tautan berikut ini: Link Live Streaming PSIS Semarang vs PSS Sleman.

Komentar