facebook

Balas Sesumbar Pelatih Visakha FC, Teco: Saya Bukan Orang yang Banyak Bicara Sebelum Laga

Arief Apriadi
Balas Sesumbar Pelatih Visakha FC, Teco: Saya Bukan Orang yang Banyak Bicara Sebelum Laga
Pelatih Bali United Stefano Cugurra. [Antara]

Duel Bali United vs Visakha FC akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (27/6/2022) pukul 17.00 WITA.

Suara.com - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra membalas pernyataan pelatih Visakha FC yang menargetkan sapu bersih kemenangan dalam penyisihan Grup G Piala AFC 2022. Menurutnya, dia tak ingin banyak bicara sebelum pertandingan.

Duel Bali United vs Visakha FC pada matchday kedua Grup G Piala AFC 2022 akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (27/6/2022) pukul 17.00 WITA.

Pelath Vikasha FC, Meas Channa sempat mengungkapkan bahwa timnya percaya diri bisa mengalahkan semua kontestan di Grup G termasuk Bali United.

"Saya sempat menyampaikan target kami menang di dua pertandingan, dan satu imbang. Kami berencana menang dari Kaya, dan menang dari Kedah FC," ujar Meas Channa dalam konferensi pers jelang laga di Badung, Bali, Minggu (26/6/2022).

Baca Juga: Akui Hilang Fokus Saat Lawan Bali United Sampai Beri Gol Bunuh Diri, Ini Kata Pelatih Kedah FC

"Tetapi, setelah melihat performa pertama kami, saya mengubah target saya menjadi menang di tiga pertandingan," tambahnya.

Mendengar hal itu, Stefano Cugurra atau akrab disapa Teco menegaskan bahwa Bali United tidak akan membiarkan wakil Kamboja itu mendapatkan ambisinya.

"Kalian tidak akan (bisa) melawan kami di markas kami. Saya percaya diri dengan pertandingan ini. Tetapi, saya bukan pelatih yang banyak bicara sebelum pertandingan," ujar Teco dalam kesempatan berbeda.

Teco berharap Serdadu Tridatu mampu menjaga konsistensi penampilan yang sudah ditunjukkan ketika membungkam Kedah FC 2-0 pada Jumat (24/6/2022) lalu.

"Saya harap mereka dapat bermain dengan baik seperti saat melawan Kedah FC sehingga kami dapat menang dan menempati puncak grup dengan enam poin," katanya.

Oleh karena itu, ia juga meminta dukungan dari suporter Bali United untuk kembali memenuhi tribun Stadion Kapten I Wayan Dipta pada pertandingan besok pukul 17.00 WITA.

Baca Juga: Kalah dari Bali United, Pelatih Kedah FC Akui Timnya Hilang Fokus

"Besok pertandingan yang penting buat kami. Besok juga masih sama, kami harap suporter dapat memenuhi stadion dan memberi dukungan kepada tim untuk bermain dengan baik dan memberi tekanan kepada pemain Visakha," kata dia.

Sementara itu kiper Bali United Nadeo Argawinata juga memastian ia bersama rekan-rekannya akan fokus dan berkonsentrasi penuh saat melawan Visakha.

"Untuk pertandingan besok, kami sangat berkonsentrasi. Kami sangat fokus sehinga kami sangat siap, dan sangat termotivasi untuk pertandingan besok melawan Visakha," kata Nadeo.

Bali United saat ini memuncaki klasemen Grup G berbekal keunggulan selisih gol dibandingkan Visakha meski kedua tim sama-sama mengoleksi tiga poin, demikian Antara.

Komentar