facebook

Dries Mertens Masih Tunggu Tawaran Kontrak Baru dari Napoli

Rully Fauzi
Dries Mertens Masih Tunggu Tawaran Kontrak Baru dari Napoli
Penyerang Napoli, Dries Mertens. [Marco BERTORELLO / AFP]

Masa kerja penyerang Belgia itu bersama Napoli akan habis dalam beberapa hari ke depan.

Suara.com - Penyerang Dries Mertens dikabarkan masih menantikan penawaran perpanjangan kontrak dari klub Liga Italia Napoli, setelah kontraknya di Naples akan habis pada 30 Juni ini.

Seperti dilansir football-italia, Mertens ingin bertahan di Napoli meski kontrak kerjanya kini tinggal menghitung hari.

Sejauh ini memang belum ada penawaran kontrak baru atau bahkan diskusi soal hal tersebut yang ditawarkan oleh pihak klub.

Kondisi ini membuat pemain asal Belgia itu merasa cemas dan dirinya sadar jika hanya tersisa beberapa hari lagi sebelum kontraknya bersama Napoli habis sehingga ia akan berstatus bebas agen.

Baca Juga: Napoli akan Percayakan Posisi Kiper Utama pada Alex Meret di Musim Baru

Beberapa waktu lalu, Mertens menegaskan dirinya masih ingin bertahan di Napoli dan bersedia untuk melakukan penyesuaian gaji agar dapat sejalan dengan rencana keuangan klub.

"Saya masih belum tahu di mana saya akan bermain musim depan, apakah itu berada di Napoli atau beberapa klub lainnya," terang Mertens.

"Saya berharap untuk bertahan di Napoli, tapi saya tidak bisa mengatakan lebih dari itu. Tentu saja, saya berharap untuk bertahan, tapi saya belum menerima penawaran apapun, jadi mari kita lihat," sambungnya.

Saat ini Mertens merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Il Partenopei dan ia digadang-gadang menjadi kapten anyar untuk Napoli menggantikan Lorenzo Insigne yang hengkang ke Amerika Serikat.

Dries Mertens bergabung dengan Napoli pada musim panas 2013 lalu dari PSV Eindhoven dengan biaya sebesar 10 juta euro atau sekitar Rp153 miliar. Sembilan tahun bersama Napoli, ia membuat 397 penampilan di berbagai ajang dan mencetak 148 gol serta 90 assist.

Baca Juga: Bayern Tetapkan Banderol Rp 939 Miliar untuk Robert Lewandowski

Pada musim lalu, pemain berusia 35 tahun itu tercatat memainkan 37 pertandingan dalam segala kompetisi dan mampu menyumbangkan 13 gol serta dua assist dari 1.736 menit bermain.

Komentar