facebook

Prediksi Kaya FC vs Bali United di Piala AFC 2022 Sore Ini

Arief Apriadi
Prediksi Kaya FC vs Bali United di Piala AFC 2022 Sore Ini
Pesepak bola Bali United Rahmat (kanan) melakukan selebrasi bersama rekannya setelah berhasil membobol gawang Kedah Darul Aman FC dalam pertandingan sepak bola babak Grup G Piala AFC 2022 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (24/6/2022). [ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana/foc]

Berikut prediksi Kaya FC vs Bali United di Piala AFC 2022.

Suara.com - Berikut prediksi Kaya FC vs Bali United yang akan saling bentrok dalam matchday ketiga atau terakhir Grup G Piala AFC 2022, Kamis (30/6/2022) pukul 16.00 WIB.

Duel Kaya FC vs Bali United akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Laga ini dapat disaksikan secara langsung di RCTI.

Kaya FC Iloilo yang merupakan wakil dari Filipina, sudah dipastikan gagal melaju ke fase gugur Piala AFC 2022 setelah selalu kalah dalam dua pertandingan perdana.

Situasi itu membuat Kaya FC kini terdampar di dasar klasemen dengan koleksi nol poin dan sudah kebobolan enam kali dalam periode itu.

Baca Juga: Perbandingan Akhmad Hadian Lukita Kelola Liga 1 dengan Satoshi Saito di Liga Kamboja

Di sisi lain, Bali United masih memiliki kans untuk lolos ke semifinal Piala AFC 2022 zona ASEAN. Pasukan Stefano Cugurra untuk sementara menduduki posisi kedua klasemen dengan koleksi tiga poin dari dua pertandingan.

Bali United mengawali Piala AFC 2022 dengan positif usai menaklukan wakil Malaysia Kedah FC 2-0, tetapi hancur lebur di laga kedua sehingga kalah telak 2-5 dari Visakha FC (Kamboja).

Serdadu Tridatu bisa melaju ke semifinal Piala AFC 2022 zona ASEAN dengan syarat bisa menang dengan skor besar di laga ini. Mereka berpotensi jadi juara grup andaikan di laga lain Kedah FC mengalahkan pemuncak klasemen Visakha FC dengan skor tipis.

Situasi itu akan membuat ketiga tim yakni Bali United, Kedah FC dan Visakha FC sama-sama mengakhiri fase grup dengan koleksi enam poin dan mereka saling mengalahkan.

Skenario itu membuat penentuan juara grup bakal ditentukan melalui produktivitas gol. Karenanya, Bali United wajib untuk menang besar ketika menghadapi Kaya FC>

Baca Juga: Stefano Cugurra Yakin Bali United Bisa Kalahkan Kaya FC Iloilo, Asalkan...

Selain skema juara grup, Bali United juga masih bisa lolos lewat skema runner-up terbaik kendati kesempatannya cukup tipis lantaran akan ada tiga tim (dua dari grup lain, H dan I) yang mengincar satu slot itu.

Komentar