facebook

Jadwal dan Link Live Streaming Piala AFC 2022: Kaya FC vs Bali United

Arief Apriadi
Jadwal dan Link Live Streaming Piala AFC 2022: Kaya FC vs Bali United
Pesepak bola Bali United Eber Bessa (tengah) berebut bola dengan pesepak bola Kedah Darul Aman FC Azmeer Aris (kiri) dalam pertandingan sepak bola babak Grup G Piala AFC 2022 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (24/6/2022). [ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana/foc]

Berikut jadwal dan link live streaming Kaya FC vs Bali United di Piala AFC 2022.

Suara.com - Berikut jadwal dan link live streaming Piala AFC 2022 hari ini, Kamis (30/6/2022) yang akan memainkan matchday terakhir babak penyisihan grup salah satunya duel Kaya FC vs Bali United.

Bali United akan memainkan matchday ketiga atau terakhir Grup G Piala AFC 2022 dengan menjamu tim asal Filipina, Kaya FC Iloilo. Pertandingan akan berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Bali pukul 16.00 WIB.

Meski berstatus sebagai tuan rumah, Bali United menatap laga ini dengan beban psikologis yang cukup berat. Mereka terancam tak lolos ke babak berikutnya karena situasi yang dihadapi.

Bali United untuk sementara masih tertahan di peringkat kedua klasemen Grup G dengan tiga poin hasil dari satu kemenangan dan sekali kalah.

Baca Juga: Persis Solo vs Bali United Jadi Laga Pembuka Liga 1, Ini Tanggapan Manajemen

Mereka tertinggal tiga poin dari klub Kamboja, Visakha FC yang telah mengumpulkan enam poin dari sapu bersih kemenangan di dua matchday pertama.

Sebagaimana diketahui, hanya empat tim yang berhak lolos ke babak semifinal Piala AFC 2022 zona ASEAN. Rinciannya, tiga juara Grup (G, H, I) serta satu runner-up terbaik dari ketiga grup tersebut.

Situasi itu membuat Bali United yang sebelumnya kalah 2-5 dari Visakha FC, harus menang dengan margin skor besar atas Kaya FC, sambil berharap tim-tim lain baik di Grup G atau grup lainnya tak mendapat hasil sesuai harapan.

Berikut jadwal dan link live streaming Piala AFC 2022 hari ini, Kamis (30/6/2022) WIBL

16.00 WIB Kaya FC Iloilo vs Bali United FC (Live RCTI/RCTI+)

Baca Juga: Suporter Berharap Ada Pergantian Pelatih, Taktik Teco Disebut Medioker

19.00 WIB Kuala Lumpur FA vs Tampines Rovers

Komentar