facebook

Resmi Tinggalkan Hansa Rostock, Hanno Behrens: Selamat Pagi Persija!

Arief Apriadi
Resmi Tinggalkan Hansa Rostock, Hanno Behrens: Selamat Pagi Persija!
Pemain asing baru Persija Jakarta, Hanno Behrens ketika masih membela klub divisi dua Liga Jerman (2. Bundesliga), Hansa Rostock. [Instagram/@hannobehrens18]

"Selamat pagi Persija!" tulis Hanno dalam penutup surat perpisahannya kepada klub Hansa Rostock.

Suara.com - Gelandang asing baru milik Persija Jakarta, Hanno Behrens telah mengucapkan salam perpisahan untuk klub lamanya, Hansa Rostock. Uniknya, dia menyematkan pesan untuk Macan Kemayoran di akhir surat perpisahan itu.

Hanno Behrens resmi diperkenalkan sebagai pemain asing ketika Persija Jakarta musim ini pada Senin (4/7/2022) malam WIB. Dia dikontrak selama tiga musim oleh klub ibu kota itu.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih dari lubuk hati saya untuk itu!" tulis Hanno Behrens untuk Hansa Rostock dalam unggahan Instagram miliknya, Selasa (5/7/2022).

Melihat rekam jejaknya, Hanno Behrens yang jadi pemain Jerman pertama di Persija Jakarta bukanlah sosok sembarangan. Gelandang 32 tahun itu punya portofolio yang cukup mentereng sebagai pemain impor di Liga 1.

Baca Juga: Yang Ditunggu! Liga 1 Mulai Bergulir 23 Juli 2022

Meski cuma menghabiskan hampir seluruh kariernya di Jerman, Hanno Behrens tercatat sempat membela klub Bundesliga seperti Hamburg SV.

Selama berkarier, pemain kelahiran Elmhorn, Jerman 32 tahun lalu itu diketahui cukup produktif. Dia telah mencetak 64 gol dan 32 assist dalam 451 pertandingan sebagaimana merujuk data Transfermarkt.

Kini, Hanno untuk kali pertama akan memulai petualangan baru di luar negeri dengan bergabung bersama Persija Jakarta yang musim ini ditukangi pelatih asal negaranya, Jerman yakni Thomas Doll.

"Sebuah kesempatan kini telah terbuka bagi saya bahwa pada usia saya Anda mungkin tidak akan pernah mendapatkannya lagi. Itu sebabnya saya memutuskan untuk memulai petualangan di luar negeri," ujar Hanno.

"Saya berharap yang terbaik untuk klub di masa depan dan mulai sekarang saya akan mengikuti pertandingan sebagai penggemar dengan harapan."

Baca Juga: Seto Kritik PSSI Terkait Broadcast, Para Pemain Berpotensi Alami Cedera

Lebih jauh, Hanno Behrens langsung coba mendekatkan diri dengan fans kebanggaan Persija, Jakmania dengan menyampaikan pesan singkat di akhir surat perpisahannya untuk klub divisi dua Liga Jerman (2. Bundesliga) Hansa Rostock tersebut.

Komentar