facebook

Hasil Liga 1: Ricky Fajrin Bunuh Diri, Bali United Takluk dari Arema FC di Kapten I Wayan Dipta

Arief Apriadi | Adie Prasetyo Nugraha
Hasil Liga 1: Ricky Fajrin Bunuh Diri, Bali United Takluk dari Arema FC di Kapten I Wayan Dipta
Para pemain Arema FC di Piala Presiden 2022. [Laman Resmi Piala Presiden]

Gol bunuh diri Ricky Fajrin membuat Bali United kalah 1-2 dari Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Suara.com - Bali United harus menelan kekalahan dari Arema FC saat kedua tim bentrok dalam laga pekan keempat Liga 1 2022/2023 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (13/6/2022). Gol Bunuh diri Ricky Fajrin membuat Bali United takluk 1-2 dari Singo Edan.

Arema FC unggul lebih dahulu dalam laga ini lewat gol Abel Camara pada menit 22. Enam menit setelahnya, Bali United menyamakan kedudukan menjadi 1-1 via Privat Mbarga.

Petaka Bali United lahir di babak kedua tepatnya pada menit ke-86. Fullback Bali United, Ricky Fajrin melakukan gol bunuh diri yang mengubah skor menjadi 2-1 untuk keunggulan Arema FC.

Kemenangan ini membuat Singo Edan --julukan Arema FC-- melesat ke posisi lima klasemen dengan 7 poin. Sementara Bali United ada di peringkat tujuh dengan 6 poin.

Baca Juga: Pelatih Interim Persib Belum Puas Meski Maung Bandung Raih Kemenangan Perdana di BRI Liga 1 2022/2023

Jalannya pertandingan

Laga big match antara Bali United vs Arema FC sudah berlangsung sengit sejak awal pertandingan. Kedua tim menunjukkan permainan menyerang guna mencari gol cepat.

Arema FC mencetak gol terlebih dahulu di babak pertama pada menit ke-22. Berawal dari kemelut di depan gawang Bali United, bola liar mengarah kepada Abel Camara.

Tidak ada kawalan, Abel tanpa ragu melepaskan tendangan keras ke dalam gawang Nadeo Argawinata sekaligus mengubah skor menjadi 1-0. Tertinggal, membuat tim asuhan Stefano Cugurra langsung keluar menekan.

Tak butuh waktu lama untuk Bali United mengubah skor menjadi 1-1. Umpan Fadil Sausu dari free-kick disundul dengan baik oleh Privat Mbarga ke gawang Adison Maringa.

Baca Juga: PSIS Kalah 1-2 dari Persib, Sergio Alexandre Komentari Kinerja Wasit

Permainan cepat dan sengit masih terus diperlihatkan kedua kesebelasan. Namun, hingga turun minum, skor 1-1 tidak berubah.

Komentar