facebook

Tak Ada Lagi Pemain Yang Kena Virus, Persija Pede Bungkam Persikabo 1973

Bangun Santoso | Adie Prasetyo Nugraha
Tak Ada Lagi Pemain Yang Kena Virus, Persija Pede Bungkam Persikabo 1973
Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll (kanan) dan Muhammad Ferarri (kiri). (Dok. Persija)

Akan tetapi, Doll sadar mengalahkan Persikabo 1973 bukan hal yang mudah

Suara.com - Persija Jakarta akan bertanding melawan Persikabo1973 dalam pekan keempat BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (14/8/2022) pukul 20.30 WIB. Pelatih Thomas Doll punya kepercayaan diri yang tinggi menatap laga ini.

Hal ini dikarenakan sudah tidak ada lagi pemain Persija yang terserang virus seperti saat melawan PSM Makassar pekan lalu. Sehingga, Macan Kemayoran --julukan Persija-- tampil dengan kekuatan terbail kontra Persikabo 1973.

"Saya senang hari ini mendapat kabar dari Dokter tim (Donny Kurniawan) bahwa pemain kami tidak ada yang sakit. Seperti yang kita tahu, dalam tiga minggu terakhir pemain kami terkena virus dan perlahan mereka sudah kembali ke tim," kata Thomas Doll dilansir dari laman resmi klub, Minggu (14/8/2022).

"Kini kami mempunyai banyak pilihan untuk melawan Persikabo,” ucap pelatih kepala asal Jerman itu.

Baca Juga: Dapat Dukungan Octa Investama, Persija Gelar Turnamen Kelompok Umur Untuk SSB Se-Jabodetabek, Gratis!

Akan tetapi, Doll sadar mengalahkan Persikabo 1973 bukan hal yang mudah. Pasalnya, tim asuhan Djadjang Nurdjaman itu sedang dalam tren positif dengan total raihan tiga kemenangan secara beruntun.

Apalagi, Laskar Padjajaran --julukan Persikabo 1973-- akan bertindak sebagai tuan rumah. Tentu ini menjadi tantangan tersendiri buat Hanno Behrens dan kawan-kawan.

"Kami akan melawan tim yang kuat. Mereka sudah menang tiga laga awal, dalam artian mereka dalam kondisi yang bagus. Jadi saya rasa besok akan menjadi pertandingan yang sengit bagi kami," ungkapnya.

Hal serupa dijelaskan oleh bek Persija, Muhammad Ferrari. Ia menilai bahwa tim datang ke Bogor dalam kondisi yang fit untuk menghadapi Persikabo.

“Alhamdulillah kondisi saya fit sama seperti yang pelatih sebutkan sebelumnya. Seminggu setelah melawan PSM rekan setim yang sakit sudah sembuh, Insya Allah di pertandingan tandang ini saya dan teman-teman dapat memberikan yang terbaik dan bisa mendapatkan tiga poin,” ujar Ferrari.

Baca Juga: Prediksi Persikabo 1973 vs Persija Jakarta di BRI Liga 1 Malam ini

Komentar