Diminati Juventus dan AS Roma, Domenico Berardi Segera Teken Kontrak Baru di Sassuolo

Reky Kalumata
Diminati Juventus dan AS Roma, Domenico Berardi Segera Teken Kontrak Baru di Sassuolo
Pemain Sassuolo Domenico Berardi. (AFP/ISABELLA BONOTTO)

Keputusan Berardi ini meredam rumor hengkang dari Sassuolo musim panas ini

Suara.com - Penyerang sayap Domenico Berardi siap menekan kontrak baru bersama klub Liga Italia Sassuolo pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Menurut laman Football Italia, Rabu (17/8/2022), Berardi masih terikat kontrak hingga musim panas 2024 namun pemain asal Italia siap berkomitmen untuk jangka waktu panjang.

Keputusan Berardi ini meredam rumor hengkang dari Sassuolo musim panas ini, terlebih beberapa klub besar Liga Italia seperti Juventus dan AS Roma meminati pemain berusia 28 tahun itu.

Berardi diperkirakan menandatangani kontrak anyar sampai Juni 2027 senilai 3 juta euro (Rp45 miliar) per musim yang akan diumumkan pekan ini.

Baca Juga: Terancam Gagal Boyong Adrien Rabiot, Manchester United Bidik Moises Caicedo

Awal musim panas ini Berardi sempat mengungkapkan tertarik pergi ke klub lain untuk mencari pengalaman baru setelah 11 tahun bersama Sassuolo.

Pemain kelahiran 1 Agustus 1994 itu mengawali karier bersama tim junior Sassuolo pada 2011 dan menembus tim utama setahun setelahnya.

Sassuolo menjual Berardi kepada Juventus pada 2013 dengan biaya transfer 4,5 juta euro (Rp67 miliar) sebelum kembali dibeli pada 2015 dengan biaya 10 juta euro (Rp150 miliar).

Dia sudah memainkan 327 pertandingan bersama Sassuolo dengan menyumbangkan 121 gol dan 84 assist. (ANTARA)

Baca Juga: Senang Main Bareng Joao Felix, Alvaro Morata Pupus Harapan Juventus

Komentar