Xavi Hernandez Tanggapi Dingin Kemungkinan Lionel Messi Kembali ke Barcelona

Pebriansyah Ariefana
Xavi Hernandez Tanggapi Dingin Kemungkinan Lionel Messi Kembali ke Barcelona
Penyerang Timnas Argentina, Lionel Messi melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Timnas Jamaika pada laga uji coba di Red Bull Arena, Harrison, New Jersey, Amerika Serikat, Rabu (28/9/2022) pagi WIB. [Andres Kudacki / AFP]

Messi akan habis kontraknya dengan PSG pada akhir musim.

Suara.com - Pelatih Barcelona Xavi Hernandez menanggpi dingin Lionel Messi akan kembali ke Barcelona. Bahkan Xavi Hernandez ingin membiarkan Messi menikmati hari-hari terakhir di Paris Saint-Germain.

Messi akan habis kontraknya dengan PSG pada akhir musim. Bahkan sebelumnya wakil presiden Barca Eduard Romeu mengatakan Messi layak kembali ke Barcelona.

“Dengan Leo, mari kita lihat, tetapi ini bukan saatnya untuk membicarakannya sekarang,” kata Xavi Hernandez dalam konferensi pers menjelang pertandingan Liga Champions Barca melawan Internazionale, Selasa, dikutip dari ESPN.

Xavi Hernandez menilai Messi merupakan temannya yang baik. Bahkan dia juga mengakui jika Barca merupakan rumah bagi Messi.

Baca Juga: Prediksi Liverpool vs Rangers di Champions League Malam Ini: Susunan Pemain, H2H hingga Skor Pertandingan

Tapi dia tak mau bicara lebih jauh soal kabar Messi ingin kembali ke Barcelona.

"Mari kita tinggalkan dia dalam damai untuk menikmati waktunya di Paris dan mendoakan yang terbaik untuknya," kata Xavi Hernandez.

Sebelumnya, Wakil Presiden Barcelona Edouard Romeu mengatakan klubnya berpeluang besar memulangkan Lionel Messi yang kontraknya dengan Paris Saint-Germain berakhir musim depan.

Menurut media Spanyol, Sport pada Rabu, Romeu menilai Messi bisa didatangkan Barcelona karena pemain ini akan berstatus bebas transfer musim depan.

Kontrak Messi bersama PSG akan habis akhir musim ini, dengan klub Prancis itu masih belum memberikan perpanjangan kontrak kepada kapten timnas Argentina itu.

Baca Juga: Inter Milan vs Barcelona! Lewandoski Siap Tempur, Berikut Prediksi Pemain dan Link Live Streaming Big Match

"Itu mungkin secara finansial, karena bila dia kembali akan berstatus bebas transfer," kata Romeu kepada Radio Catalunya pada Rabu.