Bek Manchester City Joao Cancelo Ikut-ikutan Emosi dengan Cristiano Ronaldo, Teriak di Hadapan CR7

Arief Apriadi
Bek Manchester City Joao Cancelo Ikut-ikutan Emosi dengan Cristiano Ronaldo, Teriak di Hadapan CR7
Penyerang Timnas Portugal Cristiano Ronaldo (Kiri) dan bek Joao Cancelo menghadiri sesi latihan di kamp pelatihan Cidade do Futebol di Oeiras, pinggiran kota Lisbon, pada 30 Agustus 2021, menjelang pertandingan kualifikasi Piala Dunia FIFA Qatar 2022 babak grup A melawan Irlandia. PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP.

Joao Cancelo menolak Cristiano Ronaldo yang coba menenangkannya di sesi latihan Timnas Portugal.

Suara.com - Setelah diacuhkan oleh gelandang Manchester United Bruno Fernandes, Cristiano Ronaldo kini harus menerima kemarahan dari bek Man City Joao Cancelo pada sesi latihan Timnas Portugal, Selasa (15/11/2022) waktu setempat.

Cristiano Ronaldo menjadi sorotan setelah melakukan wawancara kontroversial dengan Piers Morgan via The Sun terkait situasinya di Manchester United.

Wawancara yang menyerang banyak pihak termasuk pelatih Erik ten Hag hingga jajaran petinggi Setan Merah itu tayang hanya beberapa jam setelah Man United menang 2-1 atas Fulham dalam laga pekan ke-16 Liga Inggris, Senin (14/11/2022).

Alhasil, banyak yang menganggap Cristiano Ronaldo telah merusak suasana positif dalam skuad Manchester United dengan wawancaranya bersama Piers Morgan.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Casemiro Kartu Merah, Manchester United Bungkam Crystal Palace 2-1

Bruno Fernandes selaku rekan satu tim Ronaldo di Old Trafford, dilaporkan mengacuhkan CR7 ketika tiba di ruang ganti pemain Timnas Portugal jelang Piala Dunia 2022.

Gelandang serang bernomor punggung 8 itu terlihat acuh tak acuh untuk merespons permintaan Ronaldo untuk berjabat tangan sebelum berbalik badan guna menebar senyum ke rekan-rekan lainnya.

Bruno Fernandes sinis tatap Cristiano Ronaldo (Instagram @faktabola)
Bruno Fernandes sinis tatap Cristiano Ronaldo (Instagram @faktabola)

Terkini, seperti dilansir dari talkSPORT, Rabu (16/11/2022), giliran Joao Cancelo yang bersikap kurang positif dengan Cristiano Ronaldo. Hal itu terjadi di sesi latihan.

Cancelo, dalam sebuah rekaman yang tersebar di media sosial, terlihat marah-marah. Ronaldo yang coba menenangkannya pun tak luput dari amukan bek sayap Manchester City itu.

Ronaldo coba menenangkan Cancelo dengan meletakkan kedua tangannya di kepala pemain 28 tahun itu di mana dirinya terlihat melontarkan beberapa lelucon.

Baca Juga: SEDANG BERLANGSUNG: MU vs Crystal Palace, Link Live Streaming Liga Inggris di TV Online Klik di Sini

Namun, Cancelo tidak berminat untuk mendengarkan Ronaldo dan tampak mengangkan bahunya sambil menggeleng-gelengkan kepala.