Lima Aktor dan Aktris Tajir yang Jadi Pecundang di Ajang Oscar

admin | Doddy Rosadi
Lima Aktor dan Aktris Tajir yang Jadi Pecundang di Ajang Oscar
Piala Oscar. (foto: www.oscars.org)

Ada yang sudah lima kali jadi nomine dan selalu gagal membawa pulang Piala Oscar

Suara.com - Penyerahan penghargaan Piala Oscar akan digelar Minggu (2/3/2014) malam atau Senin (3/3/2014) pagi WIB. Sejumlah nama calon pemenang mulai berseliweran di dunia maya. Laman Bloomberg membuat catatan tentang lima aktor/aktris kaya yang tidak pernah mendapatkan Piala Oscar.

5. Glenn Close
Aktris gaek ini diperkirakan mempunyai kekayaan 20 juta dolar Amerika atau sekitar Rp220 miliar. Dia sudah enam kali menjadi nomine Oscar tanpa sekali pun keluar sebagai pemenang. Ketika tampil brilian di Fatal Attraction, Close masuk nomine sebagai Aktris Pemeran Utama Terbaik. Namun, Close tidak bisa mengangkat Piala Oscar.

4. Julianne Moore
Aktris cantik ini mempunyai kekayaan 40 juta dolar Amerika atau sekitar Rp440 miliar. Dia sudah empat kali masuk nomine Piala Oscar. Pada 2002, Moore masuk nomine untuk dua kategori sekaligus yaitu Aktris Pemeran Utama Terbaik di film Far From Heaven dan Aktris Pemeran Pembantu Terbaik di film The Hours. Namun, dia gagal meraih Piala Oscar.

3. Will Smith

Will Smith punya kekayaan 200 juta dolar Amerika atau sekitar Rp2,2 trilun dan sudah masuk nomine Oscar sebanyak dua kali. Dia juga pernah meraih penghargaan Grammy. Ketika masuk nomine untuk film The Pursuit of Happiness dan Ali, Smith tidak bisa membawa pulang Piala Oscar.

2. Tom Cruise
Aktor Australia ini punya kekayaan 250 juta dolar atau sekitar Rp2,75 triliun. Dia sudah tiga kali jadi nomine di ajang Oscar lewat film Magnolia, Jerry Maguire dan Born on the 4th of July. Tetapi, tidak satu pun nominasi itu membuahkan Piala Oscar.

1.Johnny Depp

Aktor terkaya yang tidak pernah mendapatkan Piala Oscar adalah Johnny Depp. Total kekayaannya diperkirakan mencapai 350 juta dolar Amerika atau sekitar Rp3,8 triliun. Depp sudah tiga kali jadi nomine dalam perannya sebagai Jack Sparrow, Sir James Matthews dan Sweeney Todd dan selalu gagal mendapatka Piala Oscar. (Bloomberg)

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS