Ini yang Kerap Membuat Frans dan Amara Bertengkar

Arsito Hidayatullah | Ismail
Ini yang Kerap Membuat Frans dan Amara Bertengkar
Frans Mohede. [Suara.com/Ismail]

Kalau sudah bertengkar, mereka bisa saling diam sampai tiga hari.

Suara.com - Pasangan Frans Mohede dan Amara Mohede mengaku sudah tidak pernah meributkan masalah rumah tangga. Namun sebaliknya, mereka mengaku kerap bertengkar meributkan soal pekerjaan yang sedang dikerjakan bersama-sama.

Seperti pada Sabtu (6/12/2014), di mana mereka menggelar acara turnamen Naksoo Muay Thai Fight. Diakui, dalam mempersiapkan ajang ini, tak jarang mereka ribut kecil dalam menyusun acara tersebut. Bila sudah ribut, Frans dan Amara pun bisa saling berdiam diri selama tiga hari, gara-gara ketidaksamaan ide yang hendak dituangkan dalam pekerjaan itu.

"Kita jarang berantem masalah pribadi. Ributnya lucu, masalah kerjaan. Kita bisa diam-diaman selama tiga hari," kata Frans, di sela-sela kejuaraan Naksoo Muay Thai Fight yang digelar di Pertamina Sports Hall, Simprug, Jakarta, Sabtu (6/12).

Frans menambahkan, keributan biasanya muncul karena ide-ide berbeda antara dirinya dan sang istri, yang ternyata sulit disatukan. Tak jarang mereka menurutnya harus menemukan jalan buntu dalam menyatukan pendapat.

"Ide kreatif kita yang susah disatuin. Kayak hari ini, pertandingan-pertandingan (match) jadi dia yang nyusun," tutur Frans lagi.

Namun begitu, diakui Frans, istrinya Amara itu tergolong cerdas. Bahkan diakuinya, semua perencanaan turnamen Naksoo Muay Thai Fight yang digelar tahun ini, disusun rapi oleh Amara.

"Dia yang susun match 14 pertandingan hari ini. Dia susun secara rinci, match mana yang duluan harus bertanding. Jadi kayak acara musik, band-band kayak Dewa itu terakhir, yang lain-lainnya duluan," lanjutnya.

Diketahui, Amara dan Frans menikah pada 1 Desember 1999 lalu di Hong Kong. Pernikahan mereka sempat ditentang keluarga karena perbedaan agama di antara keduanya.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS