Alexa

Penonton Tersambar Petir, Festival Musik di Jerman Dihentikan

Yazir Farouk
Penonton Tersambar Petir, Festival Musik di Jerman Dihentikan
Red Hot Chili Peppers [shutterstock]

Diramaikan oleh Red Hot Chili Peppers dan Black Sabbath.

Suara.com - Festival musik di Jerman, Rock Am Ring terpaksa dihentikan karena cuaca buruk yang terjadi pada Sabtu kemarin. Setidaknya, ada sekitar 80 penonton dibawa ke rumah sakit.

"Di hari pertama, ada lebih dari 80 pengunjung terluka, sebagian tersambar petir. Mereka sudah dirawat di rumah sakit. Kami meminta kalian untuk pulang dan kembali pada Minggu siang," tulis penyelenggara di Facebook dikutip dari laman NME, Senin (6/6/2016).

Sebelumnya, penyelenggara lebih dulu meminta agar para pengunjung menunggu di mobil dan di tenda sampai situasi benar-benar normal. Namun sampai hari selanjutnya, situasi belum berubah.

Rock Am Ring tahun ini diramaikan oleh Red Hot Chili Peppers, Black Sabbath, Tenacious D, Deftones, Biffy Clyro, Bring Me The Horizon, Korn, dan Killswitch Engage. Tahun lalu, festival ini juga mengalami hal serupa. 33 orang dilarikan ke rumah sakit akibat tersambar petir.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Hayoo ngaku siapa yang suka ngeliatin pria beruban 😆 #DidYouKnow
.
.
.
#fakta #faktapria #faktawanita #uban #rambut #catrambut #coloring #georgeclooney #markrufallo #tahukahkamu #likesforlikes #suaradotcom

INFOGRAFIS