Alexa

J-Rocks Akhiri Puasa Album Lewat "Let's Go"

Yazir Farouk
J-Rocks Akhiri Puasa Album Lewat "Let's Go"
Grup band J-Rocks [Instagram/@jrocks_instagram]

J-Rocks terakhir merilis album bertajuk Road to Abbey pada 8 tahun lalu.

Suara.com - Grup band J-Rocks yang dihuni Iman, Wima, Anton, dan Sony akhirnya mengakhiri masa puasa albumnya lewat Let's Go yang dirilis pada Kamis (26/10/2017). Iman dan kawan-kawan terakhir merilis album Road to Abbey delapan tahun silam.

Menurut Wima, Let's Go merupakan jawaban mereka atas desakan para fans yang selalu menanyakan album terbaru. Meski baru dirilis sekarang, materi album di bawah bendera Aquarius Musikindo tersebut sebenarnya sudah mulai dicicil sejak lima tahun lalu.

"Sejak 2012 materi lagu untuk album Let's Go sudah mulai kami kumpulkan, sampai single perdana Selamat Jalan yang dibuat setahun lalu. Terus terang ini fans juga sudah nanyain terus ya," katanya di acara peluncuran Let's Go seperti dalam siaran pers yang diterima Suara.com, Sabtu (28/10/2017).

Wima menambahkan, selama delapan tahun terakhir J-Rocks tak berdiam diri. Mereka tetap sibuk meski jarang muncul di layar kaca.

"Kami nggak hilang, masih ada. Kami keluarkan single dan sibuk off air juga," ujarnya.

J-Rocks dalam album Let's Go melibatkan sejumlah musisi kenamaan seperti Erwin Gutawa, Pay Burhan, Denny Chasmala dan Andi Rianto. Sementara Irfan "SamSons" dipercaya sebagai produser.

Untuk strategi promosi album, J-Rocks menggandeng aplikasi mobile bernama Vinity. Aplikasi besutan PT Oriza Wasa Kreasi ini merupakan Digital Community Management yang mewadahi komunitas melalui digital platform.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Wah, nggak nyangka! Ternyata menantu Jokowi ini keturunan raja lho #DidYouKnow
.
.
.
.
#kahiyangbobby #jokowidodo #jokowi #tapanuli #batak #nasution #suku #indonesia #fakta #wowfakta #faktaunik #dagelan #infiafact #wedding #solo #jawatengah #suaradotcom

INFOGRAFIS