Baim Wong Menolak Tawaran Jadi Bupati

Tomi Tresnady | Wahyu Tri Laksono
Baim Wong Menolak Tawaran Jadi Bupati
Baim Wong di acara Viu webseries di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (22/11/2017). [suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Setidaknya Baim merasakan jadi pejabat di film terbarunya, The Publicist

Suara.com - Diam-diam aktor Baim Wong pernah ditawari maju sebagai Bupatidi kabupaten yang jadi kampung halaman kedua orang tuanya, Johni Wong dan Kartini Marta Atmadja. Namun, Baim memilih tetap berkarier di dunia hiburan.

“Banyak sih, yang minta, kemarin kitu ditawarin jadi Bupati di kota sana. Cuma sayanya bilang, saya masih demen di sini (di hiburan) dan belum kepikiran,” ucap Baim di acara Viu webseries di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (22/11/2017).

Pemilik nama asli Muhammad Ibrahim ini tak menutup pintu bilamana ada tawaran untuk mencalonkan jadi kepala daerah. Menurutnya, tugas seorang pemimpin masih ada korelasi dengan penghibur, yakni bikin bahagia masyarakat.

“Jadi kalau saya pribadi nggak ada yang bisa jawab, tapi tujuan hidup juga pasti istilahnya mensejahterahkan orang-orang. Dan kalau untuk bupati membahagiakan orang dan tidak korupsi saya mau,” ujar Baim.

Meskipun masih belum mencalonkan diri jadi kepala daerah, setidaknya Baim merasakan jadi pejabat di film terbarunya,The Publicist. Dalam perannya, bintang berusia 36 tahun itu mengajukan diri sebagai wakil gubernur.

“Iya saya sih di sini jadi wakil gubernur. Di sini saya mencoba belajar dan mendalami menjadi wakil gubernur tuh, gimana,” kata dia.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS