Hotman Pastikan Faisal Haris yang Nikahi Siri Jennifer Dunn

Chaerunnisa | Puput Pandansari
Hotman Pastikan Faisal Haris yang Nikahi Siri Jennifer Dunn
Jennifer Dunn datang ke KPK untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi atas kasus Tindak Pidana Pencucian Uang yang menyeret Tubagus Chaeri Wardana sebagai tersangka, Jakarta, Jumat (14/2). [MATAMATA/ Adrian Mahakam]

Hotman Paris menegaskan, Faisal Haris yang menikahi siri Jennifer Dunn.

Suara.com - Hotman Paris, pengacara yang sempat menangani kasus Jeniffer Dunn pada 2014 mengungkapkan perempuan yang akrab disapa Jeje itu sudah menikah siri sejak dua tahun lalu.

Kata Hotman, di hadapan ibunda dan ustadz, Jeje mengaku sudah melakukan pernikahan di bawah tangan itu.

"Jennifer yang WA ke saya bahwa dia sudah menikah siri Desember 2015 di hadapan ibunya, di hadapan ustadz, dan dia secara sah sebagai istri siri," kata Hotman saat dihubungi pewarta, Jumat (24/11/2017).

Jeje oleh warganet sempat dicurigai bukan dinikahi Faisal Haris. Namun, Hotman menegaskan, Faisal Harris lah laki-laki yang menikahi perempuan 28 tahun itu.

"Ya itulah (Faisal Haris yang menikahi siri Jenifer Dunn) siapa lagi?" imbuhnya.

Pengacara yang menggemari barang mewah itu juga menceritakan, Jeje memiliki hubungan pertemanan dengannya usai menjadi klien. Itulah alasan Jeje terbuka pada Hotman.

"Dia (Jennifer Dunn) itu klien saya waktu zaman diperiksa KPK karena menerima mobil tahun 2014. Sejak itu ya biasalah mantan klien jadi ada hubungan teman gitulah. Gitu bos," tandasnya.

Sekadar diketahui, jagat hiburan dihebohkan dengan pemberitaan Jennifer Dunn sebagai orang ketiga pernikahan Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris selama bertahun-tahun.

Belum lama ini, Shafa, putri Sarita yang masih berusia 14 tahun melabrak Jeje di salah satu pusat perbelanjaan karena sudah tidak tahan dengan hubungan terlarang ayahnya dan Jennifer Dunn.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Tau gak?
Jaksa KPK menyebut Novanto menerima uang total USD 7,3 juta. Uang itu berasal dari konsprium pemenang proyek e-KTP melalui Johannes Marliem&Anang Sugiana. #didyouknow
.
Coba di rupiahkan wah itu bisa bikin sekolah loh pak😔
.
#didyouknow #suaradotcom #setnov #papahsetnov #faktasetnov #faktaindonesia #infojakarta #indonesiahariini

INFOGRAFIS