Dewi Perssik Sudah 3 Bulan Pakai Patwal, Tak Pernah Bayar Sendiri

Yazir Farouk | Wahyu Tri Laksono
Dewi Perssik Sudah 3 Bulan Pakai Patwal, Tak Pernah Bayar Sendiri
Dewi Perssik di Studio Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (29/11/2017). [suara.com/Ismail]

Dewi Perssik hendak menerobos jalur Transjakarta di kawasan Pejaten.

Suara.com - Penyanyi dangdut Dewi Perssik alias Depe mengatakan dirinya sudah menggunakan jasa patwal polisi di jalan sejak tiga bulan terakhir. Namun, dia tak pernah membayar jasa patwal itu.

"Saya pakai sudah tiga bulan. Tapi bukan Dewi Perssik yang bayar. Tapi salah satu dari pihak Production dan salah satu televisi swasta yang memang memberikan itu kepada kami," kata Depe di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (7/12/2017).

Karena itu, Depe mengaku tak tahu apakah permintaan jasa patwal itu dibuat secara tertulis atau lisan. Agar lebih jelas, dia meminta awak media untuk bertanya kepada rumah produksi atau televisi swasta terkait.

"Kalau masalah itu, masalah ada surat atau tidak, saya kan dapat itu semua dari salah satu PH dan salah satu stasiun televisi swasta. Jadi saya kalau mengenai itu nggak mengerti," ucapnya.

Depe juga tak tahu soal biaya yang harus dikeluarkan untuk menggunakan jasa patwal.

"Kalau aku yang minta, aku bisa jelasin. Karena memang aku dapet itu dari PH dan juga salah satu stasiun televisi swasta, jadi otomatis mereka yang tau berapa bayar polisi untuk mengawal,” katanya.

Depe belakangan memang sedang menarik perhatian publik setelah hendak menerobos jalur Transjakarta di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan. Dia mengaku saat itu sudah mendapat arahan dari petugas patwal karena ingin membawa asistennya ke rumah sakit.

Namun, petugas portal Transjakarta tak mengizinkannya sehingga, sempat terjadi adu mulut saat itu. Para pengendara yang melintas waktu itu juga sampai memaki-maki Depe.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Tau gak?
Jaksa KPK menyebut Novanto menerima uang total USD 7,3 juta. Uang itu berasal dari konsprium pemenang proyek e-KTP melalui Johannes Marliem&Anang Sugiana. #didyouknow
.
Coba di rupiahkan wah itu bisa bikin sekolah loh pak😔
.
#didyouknow #suaradotcom #setnov #papahsetnov #faktasetnov #faktaindonesia #infojakarta #indonesiahariini

INFOGRAFIS