Konser di Jakarta, Liam Gallagher Bakal Bawakan Banyak Lagu Oasis

Yazir Farouk | Wahyu Tri Laksono
Konser di Jakarta, Liam Gallagher Bakal Bawakan Banyak Lagu Oasis
Liam Gallagher [AFP]

Konser Liam digelar di Ecovention Ancol, Jakarta Utara 14 Januari.

Suara.com - Liam Gallagher, mantan vokalis band legendaris era 90-an Oasis akan menggelar konser di Jakarta pada 14 Januari mendatang. Dalam rangkaian tur bertajuk Liam Gallagher of Oasis World Tour 2018 itu, Liam bakal banyak membawakan lagu dari Oasis.

"Porsinya itu justru lagu-lagu Oasis yang lebih banyak. Kalau kita mempelajari dari konsernya belakangan ini itu sekitar 60 persen lagu Oasis. Jadi misalkan dari 18 lagu, 10 lagu itu lagu Oasis," kata Direktur Collective Touring yang merupakan co-promotor konser Gallagher, Panji Prayoga, dalam konferensi pers di Tanamera Coffee, Jakarta Selatan, Kamis (14/12/2017).

Kurang lebih Liam akan tampil menghibur penggemarnya di Jakarta selama 90-120 menit. Selain lagu Oasis, Liam juga akan membawakan sejumlah lagu dari album solo terbarunya yang baru saja rilis 6 Oktober 2017 berjudul As You Were.

"Kami dapat informasi, sudah dipastikan semua lagu dari album baru akan dibawakan," ujar Panji.

Perwakilan dari Nada Promotama sebagai promotor utama, Abe Aditya, menambahkan nantinya juga ada kejutan dari Liam dalam pertunjukannya di Ecovention Ancol, Jakarta Utara 14 Januari mendatang.

"Konser dia ini selalu ada yang berbeda. Tapi yang di Indonesia kalau saya buka sekarang nanti enggak surprise hehehe," ujar Abe.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS