JYP Umumkan "Miss A" Bubar

Dythia Novianty
JYP Umumkan "Miss A" Bubar
JYP Entertainment. [Suara.com/Dythia Novianty]

Kabar mengejutkan datang dari "Miss A" agensi JYP Entertainment.

Suara.com - Kabar mengejutkan datang dari "Miss A" agensi JYP Entertainment mengungumkan bahwa Miss A resmi bubar

Agensi terbesar ketiga di Korea Selatan ini mengatakan bahwa Grup Vocal yang digawangi oleh Suzy Bae, Jia, Fei dan Min tidak akan kembali menjadi sebuah grup vocal. Hal itu seiring keputusan yang telah disepakati bersama

"Kami JYP Entertainment mengumumkan bahwa 'Miss A' dengan ini telah bubar, terima kasih telah mendukung mereka," ujar JYP Entertainment seperti dikutip Allkpop.

Dengan pembuburan ini, beberapa anggota yang tersisa akan menjalani aktivitas solonya. Baik menjadi penyanyi maupun menjadi aktris.

Seperti diketahui, pembuburan "Miss A" memang sudah bakal diprediksikan akan terjadi. Dikarenakan dua anggota "Miss A", yakni Fei dan Min tidak memperpanjang kontraknya dengan JYP.

Fei dan Min memilih untuk keluar dari agensi yang telah membesarkan namanya. Keduanya pun memilih agensi lain untuk menunjang karier solo mereka.

Sedangkan Jia dan Suzy memilih untuk memperpanjang kontrak dengan agensi. Dengan hal itu, "Miss A" pun tidak bisa menjadi suatu grup yang utuh jika ditinggalkan dua anggota lainnya.

Seperti diketahui, "Miss A" adalah kelompok vocal perempuan papan atas di Korea Selatan. Debut pada 2010 ini, Miss A banyak mendapatkan respon postif dengan beberapa lagu yang ditampilkannya.

Bahkan, "Miss A" memenangkan kategori Rookie yang hanya menghitung empat bulan setelah debut mereka. Meskipun begitu, hingga kini karya mereka pun tetap disukai oleh penggemar musik Korea Selatan.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS