Drumer "Ungu", Bentuk Band Kekinian "The Row"

Dythia Novianty | Ismail
Drumer "Ungu", Bentuk Band Kekinian "The Row"
Peluncuran single kedua The Row, "Bersamamu (I Will Be There For You)", di Hard Rock Cafe, kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (10/1/2017). [Suara.com/Ismail]

Penabuh drum band Ungu mencoba membentuk band elektrik "The Row".

Suara.com - Penabuh drum band Ungu, M Nur Rohman atau Rowman, mencoba hal baru dengan membentuk band elektrik bernama "The Row".

Rowman mengaku, idenya membuat band "The Row", karena jenis musik tersebut sedang disukai oleh anak muda saat ini. Selain itu, keseringannya band "Ungu" tampil bersama-sama dengan pemain DJ, membuat idenya membentuk band "Row" semakin kuat.

"Kebetulan kan memang EDM ini lagi hype-nya kan ya, lagi booming, dan Ungu juga sering kolaborasi sama DJ. Nah, dari situ kepikiran kenapa gue enggak bikin sendiri ya," kata Rowman saat peluncuran single kedua The Row, "Bersamamu (I Will Be There For You)", di Hard Rock Cafe, kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (10/1/2017).

Rowman pun mengajak Rendra seorang produser sekaligus pemain musik. Bahkan, untuk menyempurnakan genre musik tersebut Rowman juga mengajak vokalis perempuan yang bisa alat DJ, Paraestheesia Humaning Ayu, yang dulu tergabung di grop musik, "Charly's Angels".

"Ketimbang bikin cabutan pemainnya, akhirnya gue bikin 'The Row'. Ya sudah, gue ajak mereka (Rendra dan Ayu)," tutur Rowman.

Walau mulai disibukan dengan band barunya, Rowman memastikan tidak akan keluar dari band "Ungu".

"Ungu masih baik-baik aja. Gue masih manggung sama mereka. Cuma kan memang waktu ya. Waktu itu memang kalau hari biasa nggak bisa. Bisanya weekend. Daripada gue bengong ya sudah, gue isi dengan ini. Ya Alhamdulillah buat nambah-nambahin lah," ucap Rowman.

Beruntung keinginan Rowman mendapat dukungan dari penuh dari anak-anak band Ungu. Bahkan, pihak manajemen serta label mendukung keputusannya membuat Band The Row.

"Antara label yang baru ini dengan labelnya 'Ungu' kan saling sinergi. Kan enggak mungkin kalau enggak izin kan. Kan bilang sama label dan management. Jadi pihak label ya sinergi masalah jadwal dan lain-lain. Yang penting komunikasi aja sih yang lancar dan enggak dibikin pusing," jelas Rowman.

Di singel terbaru "The Row", bertajuk, 'Bersamamu (I Will Be There For You)', mengangkat tema seseorang yang masih berharap cinta dari lawan jenisnya.

"Ini single kedua, judulnya 'Bersamamu'. Ini tentang seorang lelaki atau perempuan yang masih berharap dengan lawan jenisnya. Bukan tentang sebuah hubungan. Kalau orang dengar atau lihat lirik ekspektasinya kan pacaran. Padahal ini ceritanya dia masih berharap pada seseorang gitu," jelas Rendra.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Jika kamu memilih untuk mencinta, bertahanlah. Jangan kau biarkan cinta yang membuat kamu larut dalam perahu kertas yang mengalir itu. Karena, hanya hati mu yang tau..
.
.
-------
Follow @Suaradotcom - Tanpa Suara Beda Artinya
-------
.
.
#Suaradotcom #Infopenting #Infojakarta #beritahariini #Foto #Jakarta #Quotes #Quotesoftheday #perahukertas

INFOGRAFIS