Shafa Harris Bikin Tato di Bibir, Netizen Ramai Berkomentar

Ferry Noviandi
Shafa Harris Bikin Tato di Bibir, Netizen Ramai Berkomentar
Shafa Harris (Instagram)

Banyak warganet yang menyayangkan Shafa Harris yang baru berusia 14 tahun sudah berani memasang tato di bibir.

Suara.com - Sejak melabrak Jennifer Dunn, Shafa Harris kini menjadi terkenal layaknya artis. Setiap gerak-geriknya di media sosial pun menjadi perhatian netizen atau warganet.

Apalagi, cewek yang baru berusia 14 tahun itu juga memiliki penampilan yang unik dan cukup berani, dibanding cewek lain seusianya. Shafa misalnya, sudah berani memiliki tato dan menindik tubuhnya di bagian yang tak biasa.

Shafa Harris menunjukkan bibirnya yang ditato. (Instagram)

Akibat gaya hidupnya tersebut, banyak warganet yang berkometar tak mengenakkan tetang putri Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti tersebut.

Yang terbaru dan cukup mengejutkan, Shafa Harris baru saja menambah sebuah tato di tubuhnya. Kali ini, tato yang dibuat Shafa ditempatkan di tempat yang tak biasa. Bukan lengan atau punggung, tapi tato tersebut terletak di bibir bawah bagian dalam.

Tato yang bertuliskan "KING" itu diunggah oleh sebuah akun Instagram sebuah studio tato, Nobigdeal Studio. Di foto tersebut, Shafa terlihat menarik bibir bawahnya dan terlihat tulisan "KING".

Foto yang kemudian diunggah sebuah akun Instagram gosip itu pun kemudian menjadi ramai dikomentari warganet. Banyak warganet yang meyayangkan tindakan Shafa, lantaran usianya masih belia.

Shafa Harris (Instagram)

"Dia ini masih sekolah apa enggak sekolah? Memang anak sekolah boleh tindikan ya, sorry kudet apa saya yg kampungan," kata seorang warganet bertanya.

"Gue suka dia membela keluarganya dari Jedun. Belain ibunya habis-habisan. Itu aja sih yang gue suka dari dia. Selebihnya enggak ada sesuatu positif yang gue lihat. Dari kata-katanya kalau ngomong f#c*2an aja yang dipake, dll lah, bisa nilai sendiri," kata warganet yang lain.

Meski begitu, tak sedikit yang mendukung Shafa Harris. Menurut beberapa warganet, jangan menilai seseorang dari penampilan luar.

"Penampilan enggak menjamin. Yang tertutup juga banyak jadi pelakor," kata salah satu warganet.

"Kebanyakan sekarang orang sok suci say. Pake PP berhijab sok pinter banget sukanya ngeribetin hidup orang. Biarin lah meskipun dia Islam yang nanggung dosanya juga dia. Mereka mah apa sukanya komentarin hidup orang seakan-akan mereka enggak punya salah, tapi faktanya,  hadeh," kata seorang warganet.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS