Prilly Latuconsina Tak Paham Definisi Artis Alay

Ferry Noviandi | Wahyu Tri Laksono
Prilly Latuconsina Tak Paham Definisi Artis Alay
Prilly Latuconsina (Wahyu Tri Laksono.Suara.com)

Prilly Latuconsina mengaku tak sependapat soal acara televisi yang tak berfaedah.

Suara.com - Pernyataan Deddy Corbuzier soal acara dan artis alay rupanya menjadi ramai diperbincangkan di media sosial serta menimbulkan pro dan kontra. Tak hanya warganet, beberapa selebriti juga ikut memberi pendapatnya soal isu alay ini.

Prilly Latuconsina menjadi salah seorangnya. Bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala mengaku tak mengerti definisi alay yang dimaksud.

Prilly Latuconsina (Instagram)

"Jujur aku nggak ngerti alay itu apa. Ada nggak yang bisa jelasin spesifik alay itu apa?,” ujar Prilly Latuconsina bertanya, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (14/3/2018).

Menurut Prilly, ada baiknya orang tersebut paham terlebih dahulu soal definisi alay. Baru setelah itu menghakimi suatu program atau artis itu alay atau tidak.

"Sekarang kayaknya dikit-dikit orang dibilang alay. Walau sebenarnya nggak ada yang tahu artinya alay itu kayak gimana dan tolok ukur alay itu kayak gimana. Makanya tahu definisi dulu, baru bilang alay," ucapnya.

Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier. (Sumarni/Suara.com)

Terkait program televisi yang tak berfaedah, menurut Prilly sama sekali tak ada hal semacam itu. Karena setiap pekerja televisi sebelum membuat suatu program, pasti merumuskan dengan matang.

"Kalau menurut aku stasiun tv sebelum buat program pasti itu kan ada meetingnya, ada plannya. Kalau sudah sampai tayang di tv, sudah pasti ada edukasinya," tuturnya. 

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS