Pekan Depan, Sandy Tumiwa Tinggal di Rumah Tessa Kaunang

Ferry Noviandi | Wahyu Tri Laksono
Pekan Depan, Sandy Tumiwa Tinggal di Rumah Tessa Kaunang
Sandy Tumiwa bersama pengacaranya, M. Firdaus Oiwobo di Polda Metro Jaya. (Ismail/Suara.com)

Menurut pengacara Sandy Tumiwa, tak ada hak Tessa Kaunang untuk melarang Sandy tinggal bersama di rumah yang kini ditempati Tessa bersama kedua anaknya.

Suara.com - Pekan depan, Sandy Tumiwa siap pindah dan tinggal di rumah yang saat ini ditempati oleh Tessa Kaunang dan kedua anaknya. Rencana ini sesuai dengan keinginan Sandy untuk bisa kembali tinggal satu atap dengan Tessa dan anak-anaknya.

"Kita rencana minggu depan hari Sabtu, kita akan masuk ke rumahnya Sandy yang saat ini ditinggali Tessa juga. Nanti kita masuk Sabtu pagi dan tinggal di sana," ungkap pengacara Sandy Tumiwa, Firdaus Oiwobo, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (30/3/2018).

Postingan Tessa Kaunang

Firdaus mengatakan Sandy Tumiwa akan tinggal sampai rumah tersebut laku terjual. Karena selama ini, setiap hendak dijual, tetapi terkendala sertifikat tumah yang tak diberikan oleh Tessa Kaunang.

"Selama ini mau jual rumah itu susah sertifikatnya nggak dikasih sehingga muncul isu bahwa Tessa menggadaikan sertifikat itu. Makanya sekarang kalau Tessa mau jual rumah munculkan sertifikat karena pembeli sudah banyak yang tanya," ujarnya.

Menurut Firdaus, tak ada masalah Sandy Tumiwa tinggal bersama Tessa Kaunang. Karena menurutnya, Sandy masih punya hak atas rumah tersebut. Apalagi, menurut Firdaus, selama ini Tessa Kaunang juga sering membawa kekasihnya di rumah tersebut.

"Intinya begini, si Tessa cowok baru pacar, belum suami dibawa masuk ke rumah. Nah Sandy yang punya hak sesuai putusan pengadilan masalah harta gono-gini. Jadi nggak ada alasan Tessa untuk melarang Sandy melihat dan menjaga anaknya," katanya. 

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS