Partner Nyanyi Nangis Dibully, Lucinta Luna: Jangan Takut!

Wahyu Nugroho
Partner Nyanyi Nangis Dibully, Lucinta Luna: Jangan Takut!
Lucinta Luna (Instagram)

Partner duet Lucinta Luna tak tahan dibully warganet.

Suara.com - Popularitas Lucinta Luna yang berimbas kepada caci maki dan bully ternyata tak hanya menimpa dirinya, melainkan ke orang-orang yang berada di sekitarnya.

Lucinta Luna pose bareng Cinta Laura Kiehl. [Instagram]

Salah satunya adalah partner menyanyi Lucinta Luna di Duo Bunga, Ratna Pandita. Ratna yang memang selalu bersama dengan Lucinta Luna tak luput jadi korban keberingasan warganet.

Baru-baru ini, Di akun Lucinta Luna terunggah sebuah video yang tengah memperlihatkan partnernya, Ratna tengah menangis.

Air mata nampak bercucuran deras di wajah Ratna, spontan teman-temannya mencoba menghibur Ratna untuk berhenti menangis.

 

A post shared by Lucinta Luna (@lucintaluna) on

"Gak boleh aneh-aneh ya pikirannya, karier nih" ujar salah satu teman Ratna.

Namun nampaknya Ratna tidak sekuat partner menyanyinya Lucinta Luna dalam menangani komentar pedas warganet.

Tak tahan melihat rekan duonya bersedih, Lucinta Luna pun akhirnya menghiburnya. Ia menyarankan partnernya itu supaya mematikan kolom komentar bila tak tahan.

"Matiin komennya aja kak kalo gak kuat ngadepin bulan-bulan netizen," ujar Lucinta Luna. Ia pun berusaha menghibur dan menguatkan Ratna.

"Duo bunga itu hebat loh kak, Duo Bunga itu banyak banget yang hujat kita, jangan takut, kita nggak salah, kita nggak ngerugiin orang, kakak jangan nge-down ya, nggak boleh," ujar Lucinta Luna.

Pada akhirnya, seorang teman juga menyuruhnya berhenti menangis, takut kalau warganet pada akhirnya mengira video menangis ini disebut settingan belaka.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS