facebook

Hadiri Resepsi, Dena Rachman Dibandingkan dengan Lucinta Luna

Wahyu Nugroho
Hadiri Resepsi, Dena Rachman Dibandingkan dengan Lucinta Luna

Hadiri resepsi, Dena Rachman dipuji warganet.

Suara.com - Selain Mayangsari dan mantan istri Trihatmodjo Halimah Agustina yang menggunakan kebaya yang sama, acara pernikahan cicit Presiden ke-2 RI Soeharto pada Minggu (6/5/2018) dihadiri banyak publik figur, salah satunya  Dena Rachman.

Dena Rachman [Suara.com/Ismail]

Bagi kalian yang belum familiar dengan sosoknya, Dena adalah penyanyi cilik terkenal di era 90an bernama Renaldy Denada Rachman. Namanya sempat panas diperbincangkan karena keputusannya untuk mengubah kelaminnya alias menjadi transgender.

Dena Rahman menghadiri resepsi pernikahan cicit Soeharto (taantee_remmpoonngs/instagram).

Baca Juga: Dena Rachman Jawab Isu Jadi Orang Ketiga Pernikahan Aming-Evelyn

Di sebuah video yang diunggah oleh akun gosip, nampak Dena dan dua rekan undangan lainnya bergoyang mengikuti iringan lagu yang dinyanyikan oleh wedding singer di pernikahan tersebut.

Berbalut kebaya berwarna peach, Dena dengan rambut panjang hitamnya nampak cantik dan anggun.

Sontak saja, penampilan Dena di acara tersebut mendapat komentar dari warganet. Sebagian besar dari mereka memuji penampilan Dena yang cantik. Warganet menilai meski transgender, Dena tak banyak tingkah. 

Sebagai transgender, otomatis sebagian besar warganet juga membanding-bandingkan Dena dengan sosok Lucinta Luna yang memang tengah hangat diperbincangkan di banyak media sosial.  

"Tuh @lucintaluna liat dena rachman nggak banyak tingkah macam lu, dia akui dia trans dan berprestasi dan diterima di kalangan manapun..," ujar akun nandafauziani.

Baca Juga: Foto-foto Cantik Dena Rachman

"Mendingan dena lah daripada lucinta mual-mual. Ini nggak teriak-teriak kalo dia wanita tulen dan ngga sok-sokan bisa hamil. Beda sama si lucinta mual-mual dramanya segudang. Terlepas siapa diri mereka yang sesunggunya mah itu urusannya dengan sang maha pencipta," kata akun andriandra5676.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS