Alas Pati Digarap Tiga Bulan, Steffi Zamora: Hasilnya Ajaib

Wahyu Nugroho | Sumarni
Alas Pati Digarap Tiga Bulan, Steffi Zamora: Hasilnya Ajaib
Steffi Zamora dan Naomi Paulinda di kantor Suara.com, Jumat (18/5/2018) [Suara.com/Sumarni].

Film horor Alas Pati: Hutan Mati siap mengudara di bioskop pada 24 Mei 2018

Suara.com - Film horor Alas Pati: Hutan Mati siap mengudara di bioskop pada 24 Mei 2018. Jelang penayangan perdana, aktris Steffi Zamora dan Naomi Paulinda blakblakan mengenai proses produksi film besutan Jose Poernomo tersebut.

Kata Steffi Zamora, film Alas Pati hanya digarap selama tiga bulan sebelum akhirnya tayang. Walau begitu, remaja 17 tahun ini menyebut hasil akhir film sangat memuaskan.

"Syutingnya itu kurang dari sebulan, dari Maret ke April 2018, tayang akhir Mei sebentar lagi. Aku sih sudah ulasannya. Pas lihat hasilnya, lumayan banget untuk waktu sesingkat itu. Ajaib," ujar Steffi Zamora saat bertandang ke redaksi Suara.com, Jumat (18/5/2018).

Senada dengan Steffi Zamora, pemeran Jessy dalam film ini, Naomi Paulinda juga sempat tak menyangka proses editing Alas Pati berjalan sangat cepat.

"Prosesnya cepet banget. Makanya aku aja kaget, kayak 'Hah? Langsung jadi?' Soalnya sebenernya masih banyak scene yang belum terambil. Soalnya waktunya mepet banget kan. Sebenarnya banyak banget scene-nya itu," terang Naomi Paulinda.

Terlepas dari itu, Steffi Zamora mengaku film produksi MD Pictures ini tetap berbeda dari film horor umumnya. Menurutnya, poin utama Alas Pati lebih mengedepankan unsur keindahan alam Indonesia.

"Aku main di beberapa film horor, tapi film Alas Pati bener-bener bagus banget shoot -nya. Jadi banyak keindahan alam Indonesia yang ditunjukin. Jadi bukan cuma horor saja," tutur Steffi Zamora.

Film bergenre horor-adventure ini diketahui mengangkat latar Green Canyon, Pangandaran hingga hutan-hutan di Bandung.

Alas Pati sendiri mengangkat kisah petualangan anak muda yang berakhir tragis saat datang ke Alas Pati, Hutan Mati.

Steffi Zamora dan Naomi Paulinda di kantor Suara.com, Jumat (18/5/2018) [Suara.com/Sumarni].

Banyak pesan positif dalam film tersebut. Steffi Zamora pun berharap pesan yang ingin disampaikan dalam film bisa ditangkap oleh penonton.

"Yah semoga banyak yang nonton diterima masyarakat dengan baik. Pesan-pesannya dapet. Pokoknya semoga masyarakat Indonesia terhibur," kata Steffi Zamora.

Selain Steffi Zamora dan Naomi Paulinda, film Alas Pati juga dibintangi selebritis muda lainnya seperti Nikita Willy, Roy Sungkono hingga Jeff Smith.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS